ShounenWiki

ShounenWiki


Photobook 2016
Download 1st 
Photobook Ikoma Rina 
生駒里奈 (Ikoma Rina)
         
          Ikoma Rina Lahir pada tahun 29 Desember 1995 di Akita, Namun setelah Mengikuti Audisi di Nogizaka46 saat masih di Bangku SMA, dia  Memutuskan untuk pindah dari Akita ke Tokyo dan Hidup Sendiri. Dia Memiliki Seorang Adik Laki – laki yg biasa dipanggil Taa-kun dan dia memiliki Tinggi 177 cm berbanding dengan Ikoma yang pada Saat Itu tingginya 153cm, namun meskipun Ikoma seorang idol tapi adiknya adalah Oshi dari member di Idol Grup lain. Cek NOGIBINGO! 2 eps 4.

          Ikoma Rina Lebih Akrab di panggil Ikoma-chan, dan menurut gw member Nogizaka46 meskipun mereka sangat dekat dengan Ikoma Sama sekali tidak ada yang memanggil Rina. Terkadang gw juga sering Lupa kalau dia Punya nama Belakang hahahaha, yah mungkin ada sih salah satu member yg memanggil Rina tapi yg gw tahu itu hanya terjadi pada saat Segment Mosou Request (Permintaan Khayalan) di NOGIBINGO !. Tapi gw paling suka pada saat dia Jadi Maid di NOGIBINGO ! 7 Eps 5 Meskipun bukan Mosou Request sih... tapi Coba kalian Cek Sendiri.

           Ikoma-chan memulai debutnya dengan menjadi Center Sampai Single Ke-5 dan Kembali lagi Menjadi Center pada Single-12, Kalau kalian Ingin tau Pemilihan Senbatsu Nogizaka46 Seperti apa kalian bisa Nonton 乃木坂ってどこ?(Nogizakatte doko ?) & 乃木坂高地中 (Nogizaka Kojichuu/Nogizaka Under Construction) sembari Mengenal Mereka Lebih Jauh untuk Hubungan yg sangat Jauh :v wkwkwkwkwk

            Pada Tahun 2014 Ikoma-chan Mendaptkan Posisi Kennin di AKB48 Tepatnya di Team B dan berakhir pada tahun 2015. Nah saat Ikoma-chan Kembali Ke Nogizaka46 dia Di Pilih Menjadi Center ke-12 hahaha lucu Ekspresinya Ikoma-chan saat dipanggil paling terakhir. Coba kalian cek Nogizaka Kojichuu Eps 4.


              Oh yaa.. Ikoma-chan ini seorang Otaku loh... karena Hobinya itu dia Seering di Undang ke Acara-acara yang membahas soal Seni luar biasa dari Jepang ini, yah Anime & Manga, Pada Nogibingo! 3 Eps 12 terdapat Segment Marry Christmas dimana siapa yang beruntung permintaan yang telah di tulis pada angket sebelumnya akan dikabulkan, dan waktu itu Ikoma-chan dapat keberuntungan itu, Hadiah apa yang didapatkan oleh Ikoma-chan ??? yuk Cek Sendiri !!!

               Ikoma-chan kini bukanlah gadis yang suka menangis seperti saat baru pertama kali masuk Nogizaka46, Karena Pertukaran Member yang dia alami sewaktu dia Di AKB telah mengajarkan dia banyak hal, Sekarang Dia telah terlihat Dewasa dengan Rambut sebahu dan kadang di beri warna Coklat, dan kadang juga agak dikritingin (Entahlah apa itu namanya). Dan sekarang dia lebih sering muncul banyak acara TV. Ahhh tidak kini dia sudah dewasa -_-Mungkin sebentar lagi dia akan Ngikutin Nanamin.. Oppss >,< Hahahahahahah.




Download 1st Photobook Shiraishi Mai
Upload By : idol48fans.web.id
白石麻衣 (Shiraishi Mai)
         
             Shiraishi Mai Lahir Pada Tanggal 30 Agustus 1992 di Prefektur Gunma dari Keluarga yang terkenal dengan Kulit mereka yang Putih, Shiraishi memiliki nama panggilan Maiyandan dia lenbih suka bila orang disekitanya memanggilnya seperti itu.

             Maiyan ini dari awal masuk di Nogizaka46 dia memang telah memiliki aura Seksi dari pada member yang lain, nggak heran kalo dia jadi pelopor Model dari Nogizaka46 :v tapi mekipun dia Seksi dan Cantik dia juga gak kalah aneh dengan member-member yang lain... yah, dia juga somplak kayak yang lain hahahahaha dan menurut gw moment paling lucu adalah saat dia melakukan Monomane (Monomane adalah melakukan lelucon dengan meniru Gag orang lain) Sebagai Takayama Kazumi itu Mirip Banget hahahaha coba Cek Nogizaka Kojichuu Eps 39.

            Maiyan juga terkenal Pintar dalam urusan memasak loh apalagi saat di Combo-in Sama Mai Mai (Fukagawa Mai) & Misa Misa (Eto Misa) di Nogibingo! 3 Eps 9... itu acara udah kayak audisi Calon Istri Terbaik :v wkwkwkwkwkw coba kalian cek sendiri. Tapi untuk urusan akademik Maiyan gak sejago teknik memasaknya. Namun bisa kalian Bayangin ajah Punya Istri Cantik, Berkulit Putih, Pekerjaanya Model dan Pintar Memasak... adduh It’s So Perfect Dude !!! you know ??? hahahahahaha.

               Maiyan juga memiliki sesuatu yang ia sangat takuti... yah dia takut sama hewan sejenis Reptil coba kalian cek Nogibingo! 6 Eps 5 dan Nogizaka Kojichuu Eps 1, Ekspresinya lucu banget... tapi setelah itu kalian lihat Nogizaka Kojichuu Eps 62... disini Maiyan dengan member lain dihipnotis agar tidak takut lagi sama Ular... Di Eps Ini Seru banget coba kalian Cek Sendiri

               Maiyan Mendapatkan Posisi Center untuk pertama kalinya pada single ke-6 yang berjudul ガールズルール(Girl’s Rule) pada tahun 2013 dan pada saat itu adalah pertama kalinya Center Nogizaka46 Berganti dari yang sebelumnya untuk ke-5 kali 生駒里奈(Ikoma Rina) yang telah menjadi Center. Shock ??? yah !!! Maiyan maupun Ikoma-chan mereka sama-sama shock untuk ikoma yang selama ini dipilih memimpin grup tiba-tiba digantikan dan di sisi lain Maiyan yang sangat membenci Tekanan/Intimidasi dia memikirkan apa yang terjadi kedepannya dia takut akan semua itu.

               Namun Seiring Berjalannya Waktu Mereka yang semakin hari Semakin Menjadi Dewasa khususnya Maiyan yang Sekarang telah menjadi Seorang Cewek yang sangat bisa diandalkan oleh Rekan-rekannya di grup dan alhasil pada Single Ke-13 今、話した誰かがいる (Ima, Hanashita Dareka ga Iru ?) Maiyan Terpilih menjadi Double Center bersama 西野七 (Nishino Nanase) pada Tahun 2015.

                  Tahun ini pun, di Single ke-17 Maiyan juga mendapatkan posisi double center Bersama Nishino Nanase... Namun Singlenya gw masih belum tau judulnya, juga belum keluar juga sih sebenernya.




西野七瀬 (Nishino Nanase)

         
             Nishino Nanase Lahir pada 25 Mei 1994 di Osaka Lebih Sering di Panggil Na-Chan Tapi Sebenernya dia sudah memiliki nama panggilan Sendiri yang khusus dibuatkan oleh Kakeknya, Biasanya sih di pakai saat Perkenalan yaitu Nanasemaru, Naa-Chan dikenal sangat dekat dengan kakeknya sampai pada project Documentary Of Nogizaka46 dia sangat Senang karena dia di Ijinkan untuk memperlihatkan Kakeknya yang sedang Makan J.

              Naa-chan itu benar-benar orang yang sangat baik, gw inget pada saat dimulainya Nogibingo! 2 eps 1 dia dengan polosnya mengatakan kalau dia Tidak Suka dengan acara tersebut karena dia tidak ingin terjadi Perkelahian diantara para member, Mengingat di Acara tersebut banyak segmen untuk menjatuhkan satu sama lain agar tidak terkena Hukuman.

               Pengumuman Single ke-4, Untuk Pertama kalinya dia tidak Masuk dalam Fukujin dan itu membuatnya sangat Putus Asa dan di pulang ke Osaka untuk menceritakan kepada Ibunya, Namun meskipun Ibunya telah Meyakinkan agar dia Berhenti dari Nogizaka46...Naa-chan tidak Pernah mengangguk Setuju meskipun itu didalam kesedihan sedalam apapun, Setelah itu dia Kembali ke Tokyo dan saat dia sadari berkat Single ke-4 inilah bahwa Dia sangat Membenci Kekalahan.

               Seiring Berjalannya Waktu Naa-chan Menjadi Cewek Yang Kuat dengan Senyumnya selalu Bikin gw menghapus semua masalah yang bertubi-tubi datang wkwkwkwkwkwk... tapi serius nih saat dia Tersenyum dengan posisi gigi yang sumringah ditambah  Matanya yang Menutup itu ya ampun ...<3 Mungkin di Kalangan Nogi member Sendiri yang memiliki senyum paling baik adalah Ibu Suci 深川麻衣 (Fukagawa Mai) memang sih senyumnya juga bikin kangen mengingat dia telah Graduate L tapi tetep kalo urusan senyum Naa-chan Nippon Ichi !!! Banzai !!! wkwkwkwk kenapa jadi bersemngat gini yah ?? Yah dia Juga Terpilih Menjadi Center untuk pertama kalinya di Single ke-8 気づいたら片思い(Kidzuitara Kataomoi) saat itu dia berfikir “Mungkin inilah Akhir dari Nogizaka46”, konyol ?? yah Naa-chan juga termasuk cewek Aneh karena meskipun dia terlihat pendiem dan cantik dia adalah Tukang makan hahahaha dia pernah bilang kayak gini kalo gak salah “yah bisa dibilang aku kesini (maksudnya di Nogizaka46) hanya untuk makan” hahahahah dan pada saat di Nogizaka Kojichuu episode 3 di akhir acara Bananaman Bertanya kepada Naa-chan seperti ini:

        Bananaman : Hey Nishino apa kamu suka makan ?
        Naa-chan    : Eh ?
        Bananaman : Karena Kelihatannya kamu suka makan ? paling banyak makan berapa piring ?
        Naa-chan    : Hmm... kalau saat kondisi Prima Cuma 7 Piring. (Dengan Polosnya)>.<

               Oh ya di Jika di Total Naa-chan telah menjadi Center Selama 5 kali seperti halnya Ikoma Rina, Selain Kidzuitara Kataomoi yang kedua adalah Single ke-9 夏の Free & Easy (Natsu no Free& Easy), Selanjutya Single ke-11命は美しい (Inochi wa Utsukushii), Single Ke-13 Double Center with Maiyan ,話したい誰かがいる (Ima, Hanashitai dareka ga Iru ?), dan yang terakhir adalah Single ke-17 yang masih belum Rilis...disini Naa-chan juga dipasangin lagi sama Maiyan Menjadi Double Center.

               Seperti halnya apa yang dibilang para member... Naa-chan lebih memiliki Imej Ingin Dilindungi dari pada Di Cintai, karena memang dia memiliki sifat yang kalem dan entah kenapa saat di PV lagu sedihpun dia seperti sangat Natural saat memerankan karakter yang Sedih-sedih J Contoh di PV Kidzuitara Kataomoi & Ima, Hanashitai dareka ga iru ?. Dan yang paling bagus adalah saat dia Akting menjadi sesosok Heroine di Segmen Nogibingo! 7 eps 10, Coba Kalian Cek Sendiri.

              Naa-chan adalah cewek yang suka pada Semua Jenis Binatang Kecuali Serangga, Di Nogizaka Kojichuu Eps Pertama dibuatkan Segmen khusus Untuk 1 Member dan yang Pertama adalah Naa-chan yang membuat Segmen dimana dia Pergi ke Kebun binatang untuk mempelajari hewan-hewan disana, jadi kayak National Geograpich gitu bedanya ini hanya di kebun binatang :D.




橋本奈々未 (Hashimoto Nanami)
         
             Hashimoto Nanami Atu yang lebih akrab di panggil Nanamin lahir pada 20 Februari 1993 di Hokkaido, Mengikuti audisi Nogizaka46 disaat tahun pertamanya di Universitas. Nanamin adalah seorang yang sangat Mandiri selain itu dia juga Orang yang Sangat Pintar dalam Akademik Karena Biaya Kuliahnya semua ditanggung oleh Bea Siswa yang telah dia dapat.

             Dari Awal Nanamin adalah seseorang yg terlihat sangat bisa diandalkan mengingat dia Cewek yang sangat Pintar, Sampai gw tahu di Nogibingo! 3 eps 6 bahwa dia telah masuk dalam Katagori Orang paling tidak Berguna ! hahahahah yah, Kenapa ??? Karena dia Bermasalah dengan Bangun disaat Pagi. Dan pada saat itu dia juga menulis di Angket dan Memasukkan namanya sendiri di Katagori Orang Paling tidak Berguna.

               Menurut gw Nanamin terlihat Cantik Maksimal saat di ngembungin Pipinya/Tertawa dan Lucu saat dia membuat pandangan Kosong karena dia Berfikir,  kalau menurut kalian ?
              
               Selama Debutnya di Nogizaka46 menurut gw Selain Maiyan & Naa-chan Nanamin lah yang paling layak di panggil Aktris, Karena Jika Maiyan dan Naa-chan Bekerja menjadi Fashion Model sedangkan Nanamin Telah Bermain Drama di Berbagai TV, Tapi dia juga Pernah Menjadi Fashion Model Bersama Sayurin. Nanamin telah menjadi Fukujin dari Single pertama sampai Single 15 Namun untuk Pertama kalinya Nanamin Menjadi Center di Single ke-16 サヨナラの意味 (Sayonara no Imi) Sekaligus itu adalah Single terkahirnya. Kenapa ? yah dia akan Graduate... waktu gw denger soal Berita ini, gw inget di Nogizaka Kojichuu Eps 4 sewaktu dia Ditanya oleh Bananaman Seperti ini :

         Bananaman   : Kalau kau Hashimoto, Apa kau ingin Menjadi Center ?
      Nanamin      : Ah tidak, Karena ada rumor di Kalangan Fans jika aku menjadi Center maka Aku     akan lulus. Padahal saya sama sekali tidak ada niatan untuk keluar.

Yah yang pada akhirnya dia Graduate juga sih... Sedih ? iyah karena Meskipun Nanamin tidak Pernah menjadi Center Sebelumnya dia Telah Menjadi Wajah...telah Menjadi Icon Tersendiri bagi Nogizaka46. Jadi sangat di sayangkan... disayangkan oleh Para Fans dan Telah berkurang 1 pula yang di sayang oleh Fans... oleh Kita kita :v.

         Setelah Satu Episode saat pengumuman Single Ke-16 di Nogizaka Kojuchuu, ada segmen dimana Nanamin Berbincang dengan Bananaman...saling bertanya dan pada akhirnya Bananaman Bertanya tentang Kelulusannya kurang lebih Seperti ini :
  • Bananaman     : Hashimoto, Kenapa ? Kenapa mendadak Sekali ? kenapa kau melepaskan semuanya Begitu saja ? Apa kau tidak menyayangkan Para Fans yang tidak dapat bertemu denganmu lagi ? Apa kau tidak akan menyesalinya ?
  • Nanamin         : Hmm Aku tidak akan menyesali karena sesuatu yang penting untukku akan lebih baik jika aku sendiri yang memilih.
  • Bananaman     : Tapi didalam dirimu seperti apa yang sudah kau capai ? sudah cukup sampai disini, aku akan Lulus ? atau kau hanya sudah membencinya saja ? seperti sudah tidak tahan lagi.
  • Nanamin         : Yah aku merasa seperti terkadang tapi sebenarnya aku melakukan semua ini Karena Uang (Sambil Tersenyum). Kami benar-benar Miskin terkadang Air & Gas dirumah pun dimatikan, dan untuk semua itu karena aku adalah anak Pertama, pasti mereka (orang tua) berharap banyak hal kepadaku. Dan untuk adik saya, saya harus menghidupinya (sambil menangis).
  • Bananaman     : Tapi dalam hal ini apa kau sudah mencapai tujuanmu ? untuk meringankan beban orang tua mu dengan mensekolahkan adikmu sendiri ?
  • Nanamin         : Yah, Sekarang dia seorang Mahasiswa baru di suatu Universitas, dan dia selalu berjuang keras untuk mendapatkan Bea Siswa.Dan mengetahui hal itu aku berfikir tentang kelulusanku, kemudian Ibuku mengirim surat untukku yang isinya kurang lebih “maafkan aku karena membuatmu melakukan semua ini, sekarang adikmu sudah mandiri, sekarang lakukanlah apa yang ingin kau lakukan”.
  • Bananaman     : Luar biasa sekali bahwa satu-satunya alasan kenapa kau menjadi idol adalah karena Adikmu.
  • Nanamin         : sebenarnya Bukan itu satu-satunya alasanku, Sebenarnya banyak sekali kejadian yang terjadi, dan aku sempat tidak berfikir apa yg akan aku lakukan untuk adikku atau untuk keluargaku, namun perasaan yg paling berat adalah saat menjalani semua ini, mempertahankanya agar tidak menyakiti orang lain.

Dan dilanjutkan hingga mereka membahas tentang kenangan-kenangan selama di Nogizakatte doko ? & Nogizaka Koujichuu, Ingin tahu lebih lengkapnya ? Cek Nogizaka Koujichuu Eps 78

         Kurang Lebih Seperti diatas, yah maaf kalau Semua ini hanya lebih menjuru pada kelulusan Nanamin. Sebenernya kalo menurut gw Lagu Single ke-16 Sayonara no Imi seperti Nanamin berpesan kepada kita meskipun dia ninggalin kita, kita tidak boleh bersedih dan terus galau karena Arti Sebuah Perpisahan tidak hanya Kesakitan dan Kesedihan... Perpisahan juga Berarti awal dari Pertemuan yang baru. Nah kalau masih belum bisa Move on Mari kita Dengerin lagu Sayonara no Imi, sambil bayangin kalau Nananmin nyanyiin tuh lagu untuk kita-kita semua. (yah ngayal lagi) :v.


         Ngomong-ngomong Konsernya pada tanggal 20 nanti pada dateng gak ? tepatnya hari Senin, kalo ada yang dateng, Nitip Salam yak sama NanaminJ



Comments