Nogizaka46 - Kyuushamen Sub Kara Indonesia & Romaji


Berikutnya adalah lagu dari Single single ke-14 Harujion ga sakukoro yang Berjudul Kyuushamen (Lereng yang Curam).


Unit song ini dibawakah oleh Shiraishi Mai, Hashimoto Nanami & Matsumura Sayuri. dengan Scene MV Berlatih Band... Maiyan pada Drum, Sayurin pada Bass & Nanamin pada Gitar. hmm aku ngarep banget juka mereka main Live Music dengan alat yang mereka pakai di MV ini.


Untuk MV ini aku tidak menyediakan Softsubs dan mungkin Next aku hanya akan Up file Hardsubs saja.
  • Note : Dianjurkan untuk Memutar video dengan Aplikasi POTPLAYER.


Comments

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. "Untuk MV ini aku tidak menyediakan Softsubs dan mungkin Next aku hanya akan Up file Hardsubs saja."

    Jangan lah gan. :D

    ReplyDelete

Post a Comment