Nogizaka46 Harujion ga Saku Koro Sub kara Romaji - Kanji & Terjemahan Bahasa Indonesia


Kali ini adalah MV dari Single Nogizak46 yang ke-14 Harujion ga Saku Koro, yap mungkin sebelumnya sudah ada yang pernah membuat Sub Kara dari MV ini tapi karena aku sedang resah karena tidak ada Garapan sehingga membuat Blog ini menjadi Sepi tanpa Post-post Baru. (Kenyataan Masih sepi sih) hahahah Nante ne :D, tapi bagaimanapun aku tetap bersyukur meskipun di hari-hari biasa tanpa ada post.. masih ajah pengunjung entah itu perharinya 10-20 orang aku tetap Berterima kasih.


Jadi semua pasti sudah pada tahu kalau yang menjadi Center pada MV ini adalah Ex Member yang bernama Fukagawa Mai (Maimai/Seibo). dan pada saat pengerjaan sub ini aku baru tahu kalau isi/makna yang terkandung dalam Lagu ini benar-benar dikhusukan untuk si Center Fukagawa Mai bagaimana cara dia menyayangi para member, bagaimana cara dia Tersenyum, Bagaimana cara dia menjalani Hidup. dan Disini Akimoto Sensei Mengibaratkan Fukagawa Mai sebagai Bunga Erigeron yang Bermekaran. apa itu bunga Erigeron ? Bunga Erigeron memiliki nama lain yaitu Fleabane yaitu merupakan timbuhan berbunga yang berkerabat dekat dengan aster ataupun Belis, Erigeron berasal dari kata Yunani (Eri = Awal & Geron = Orangtua). Sumber dari Google.


Ok!!! Untuk RAW aku memakai dari BK-Black Koala dan tidak menjamin Timingnya akan pas bila memakai RAW lain. dan silahkan Klik link dibawah ini untuk Mendownload Sekian Terimakasih.

NB : INSTAL FONT YANG TELAH DISEDIAKAN UNTUK HASIL SUB KARA TERBAIK.

Comments

  1. Makasih banyak udah buat subnya gan. Semoga blognya tambah rame. :D

    ReplyDelete

Post a Comment