Bishounen46 - Kougousei no Kibou Subkara Romaji Kanji & Terjemahan Bahasa Indonesia.



     Kougousei no Kibou lagu dari Album Nogizaka46 yang Ke-2 dinyanyikan oleh Nishino Nanase yang memiliki arti Keajaiban Fotosintesis. yoopp seperti biasa jika lagu yang rilisnya dari sebuah Album pasti tidak Memiliki MV. dan kenapa sekarang ada di Post aku ? Karena di Project ini aku mencoba untuk Membuat Video sendiri dengan Lagu Kougousei no Kibou. dan kebetulan aku suka banget sama lagu ini jadi ada sesuatu didalam diriku yang mendorong untuk membuat Subkara dari lagu ini.. dan bagaimana caranya ? yah seperti ini deh jadinya.


Screen Shot sengaja aku kasih 1 agar pada Kepo :v.
     
      Silahkan dicoba! disini aku menerima Kritik dan Saran. karena sudah lama pula aku tak menyentuh Software Video Editor jadi Maaf kalau Videonya agak Alay-an dikit hehehe. dan untuk Subkara-nya ini aku dapat ilmu baru setelah nonton Opening ke-2 Anime Boku no Hero Academia silahkan di cek dan Terimakasih.

SARAN!!! UNTUK YANG DOWNLOAD MENGGUNAKAN IDM SILAHKAN KLIK TOMBOL YANG ADA LINGKARAN MERAH KARENA JIKA LANGSUNG DOWNLOAD DI PANEL IDM POJOK KANAN ATAS SUB TIDAK AKAN MUNCUL.




Comments

  1. Akhirnya bisa nyanyiin nih lagu juga :D

    ReplyDelete
  2. Heheh Maksih gan.. Terus dukung Blog ini.
    Yoroshiku onegaisimasu!

    ReplyDelete

Post a Comment