Nogizaka46 Atarashii Kafun Musical Mishiranu Sekai yori Sub kara Romaji Kanji & Terjemahan Bahasa Indonesia.


Yooppp kali ini adalah Lagu dari Single Terbaru Itsuka Dekiru kara kyou dekiru yang Berjudul Atarashii Kafun Musical Mishiranu Sekai yori. hwah panjang amat yak hehehehe. iyah, lagu ini dibawakan oleh Ikuta Erika & Kubo Shiori secara Musical.. apa itu ? sayangnya aku juga tidak mengerti :v. yang jelas lagu ini sangat enak banget didenger dengan adanya Percakapan antara 2 penyanyi yang membawakannya.


Langsung saja di lagu ini memang tidak memiliki MV tetapi karena aku suka dengan Lagunya jadi apa salahnya juga buatku untuk membuat Sub Mv dari Lagu ini. dan Otomatis disini aku hanya menyediakan Harsubs dengan Size Sekitar 170 mb -an.. lumayan besar tapi pasti akan terbayar kalau kalian benar-benar mendengarkan + menyanyikannya secara langsung. hehehehe oke sekian dan Terimakasih.

Comments

  1. makasih gan :)
    ampe d bkin MV kecil" an nih

    emng enak nih lagu, kaga boong. Ikuta suara nya udh jadi bener" khas dan siapa nyangka di pasangin sama kubo..
    ckup kaget kubo bsa nyesuai in suaranya . Untuk pertama kalinya ikuta debut lagu musikal DENGAN partner yang sama" nogi.. ini jelas awalan yg bagus bgt hahaha

    TQ udh d TL

    ReplyDelete
  2. Iyyah gan memang dri segi suara kayaknya kubo bakal jdi pnerusnya ikuchan. "Mungkin" bis diliat di nogishow waktu preview konser Gen 3 bagian nyanyi solo di Nondome no aozora suaranya khas banget.

    iyyaah mungkin kdepannya aku bkal cobs buat MV kecil2.an kyk gini di lagu yg tdk memiliki MV. agan bisa Req kok.. Skydiving ? msih Otw :D.

    dan Untuk TL.nya aku masih nggak bisa buat TL.in sendri gan.. jadi aku ttep ngambil dari Kazelyrics.

    Makasih gan.!

    ReplyDelete
  3. Jadi itu suara Kubo!? Sumpah! Nggak nyangkaa. Beneran bagus, lho.

    ReplyDelete
  4. Makasih kak udah dibuatin mv sama lirik terjemah, jd tau makna lagu nya, biasanya dengerin aja karna saya penggemar ikuchan hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, sama-sama! Memang suara Ikuchan paling The Best di NOGIZAKA46.

      Delete
    2. Kakak ga buat yg "Kumo ni Nareba ii?", dilagu itu org2 dengan suara bagus ngumpul menurut saya..

      Delete
    3. Ahh saya juga mengerti bagaimana perasaan anda, disamping lagunya yang memang enak Didengar, Penyanyi-nya pun The Best semua.

      Sebenarnya sih memang ingin Buat, Tapi sekarang saya sedang fokus kerjain Sub Vierity, sembari mendalami ilmu berbahasa saya.

      Kalau tidak salah Owner dari Sakamichi Ranze kemarin udah ada rencana Buat FMV dari Lagu ini, tapi entah sudah selesai apa belum. Coba anda cek di Website-nya.

      Terimakasih sudah Berkomentar.

      (Aku ngomongnya terlalu Formal nggak sih? XD)

      Delete

Post a Comment