Nogizaka46 My Rule 1080P Youtube Version Sub kara Romaji Kanji & Terjemahan Bahasa Indonesia.


Selamat Malam
Yopp kali ini adalah MV terbaru dari Under Member di Single 19 yang berjudul My Rule (Aturanku)

Jika Member Senbatsu dulu punya Girl's Rule, kali ini Member Under Memiliki My Rule yang di Center-i oleh Higuchi Hina. dan ini untuk kedua kalinya Hinachima menjadi Center di Under Unit Song setelah lagu Secret Gravity di Single 15. 


Bersama 2 Mantan Center di Single 16 - 17 yang mendampingi Higuchi Hina di Front Row yaitu Terada Ranze & Watanabe Miria Formasi Under Unit song kali ini terlihat Lebih Hidup dan Bersinar. dan Menurutku Lagu Under kali ini akan mengulang Secret Gravity yang Fenomenal. Bagaimana tidak ? karena Pendamping Sebelumnya Yakni Ito Marika & Inoue Sayuri yang setelah Single 15 Berakhir Mereka Berdua Langsung Masuk Serta Bertahan di Senbatsu hingga Sekarang. dan Semoga Under Unit Song kali ini akan Membawa Keberuntungan Watanabe Miria seperti 2 Senpai diatas.


Oh ya untuk Huruf yang dibentuk dengan Formasi di dalam MV ini entah apa artinya tapi kalau tidak salah Bacanya Mizu deppou utsuzo!.

Yopp langsung saja.. disini aku hanya Menyediakan Hardsubs dan jika ada yang Req Softsubs-nya bisa langsung Kontak di Fanspage atau silahkan Isi Kolom Komentar dibawah. dan disini aku selalu menerima Kritik & Saran karena Aku masih seorang Newbie.. silahkan jangan Sungkan-sungkan mau corat-coret disini atau di FP atau bisa Hubungi aku langsung Via WA 089519621881(maaf Nomer orang susah) karena Kritik & Saran kalian akan Membantu Kualitas di Project-project lain kedepannya. Terimakasih.

Comments

  1. boleh minta softsubnya ga min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ippank028@gmail.com thank you ya sebelumnya min

      Delete
    2. ippank028@gmail.com thank you ya sebelumnya min

      Delete
  2. ane jg dong min kirimin softsubnya
    febri.akira@gmail.com

    ReplyDelete
  3. Oke sabar yah.. ntar gw Pm masing2.

    ReplyDelete
  4. min minta softsub email ane yogaadityap@gmail.com

    ReplyDelete
  5. min :)
    boleh minta softsub nya

    makasih min :)
    follow.dhe.wind@gmail.com

    ReplyDelete
  6. Min, mintq softsubnya dong.
    Ini email saya
    wahidun648@gmail.com

    ReplyDelete
  7. min minta softsub ini sama maa ii ka boleh?
    email saya fabdurrasyid@gmail.com
    terimakasih

    ReplyDelete
  8. Oke minna Sabar di tunggu yah.. nanti malam Softsubsnya pada masuk ke email kalian masing-masing. :D

    ReplyDelete
  9. Min, saya ikutan :)
    Bagi softsub maa ii ka sama my rule ya min.
    paruparuruku@gmail.com

    ReplyDelete
  10. Oke semua!! sabar yah.. pasti ntar aku kirim kok!!!

    ReplyDelete
  11. minta soft sub juga min :))
    sama maa iika nya juga ya, thanks
    ab.suardika@gmail.com

    ReplyDelete
  12. Mkasih min, subnya dah nyampek :)

    ReplyDelete
  13. Min, saya ikutan minta softsubnya juga.
    My rule.
    Email saya matsuokahana9@gmail.com

    ReplyDelete

Post a Comment