Nogizaka46 Kimi wa Boku to Awanai Hou ga Yokatta no Kana [MV HD] Sub kara Romaji Kanji & Terjemahan Bahasa Indonesia


Kali ini adalah Lagu Under dari Single 11 Incohi wa Utsukushii yang Berjudul Kimi wa Boku to Awanai Hou ga Yokatta no Kana yang berarti Mungkin lebih Baik jika Aku dan Kamu tak Pernah Bertemu. wahh Panjang sekali yak Judulnya hehehehe.


Yopp pada Lagu ini yang Menjadi Center adalah Nakamoto Himeka. dan ini untuk pertama kalinya lah si Himetan dipercaya Menjadi Center di Lagu Under. dan untuk MV disini Ceritanya si Hime akan menghadiri Acara Reuni kelasnya di Sebuah Warung Nabe cuman Karena dia musti kerja Lembur akhirnya dia Ketinggalan. yahh kasihan sekali.

Untuk RAW Seperti Biasa kalian dapat mengunduhnya di BK-BlackKoala dengan Kualitas HD-nya. tidak lupa aku sangat Berterimakasih kepada SilentLirik yang telah Bersedia membuat TL/Translite dari lagu ini. Serta Terimakasih untuk NgidolSubs yang telah Bersedia TL di bagian Dialog awal Hime dengan Senpai di Kantornya.

Jangan lupa Follow dan Sukai Fanspage Bishounen46Official untuk mendapatkan Sub MV Terbaru dan Untuk List Sub All MV Nogizaka46 bisa kalian Cek Disini. Terimakasih.

Download Softsubs

Comments

Post a Comment