Nogizaka46 Shabekuri 007 Subtitle Indonesia

 


   Yooppp!! Kembali lagi sama gw! Hmm udah lama Banget yah? hahaha tapi biarlah yang penting gw masih mengabdikan Waktu gw Untuk membuat Subtitle Vierity Nogizaka46 dan setidaknya ini dapat Sedikit membantu Kalian semua. hahaha ya~~ meskipun Oshi udah Grad tapi memang gak bisa dipungkiri lagi kalo gw masih suka banget dengan lagu-lagu dari Nogizaka46. nggak hanya itu! tapi juga Para Membernya yang Semakin Menarik-menarik, Acara Vierity yang semakin Rame, Juga Kelulusan Member gen 1 yang semakin RAME! Hahahaha. Jadi ceritanya disini gw Sudah jadi Fans yang Suka dengan semua Member gitu, yah cuman Sekedar suka ajah nggak sampe Akut kek Dulu.


   Oke! di Post kali ini gw Bikin Subtitle dari Acara Vierity Berjudul Shabekuri007 yang kebetulan Bintang Tamunya adalah Nogizaka46. Dan kenapa gw ngesubs Vierty ini? Karena menurut gw Sangat menarik sekali! Selain ada Penampakan Kuroishi disini Ikuchan bakal nyanyi lagu Finlandia yang Legend itu. Pkoknya Seru dah Sumpah! ditambah Host-nya yang Mesti Teriak-teriak gak jelas membuat gw mesti ngakak meskipun dulu nontonnya Tanpa Subs. Gimana? Greget gak gw? wkwkwkwkwkw.


Dan tidak lupa gw Sangat Berterimakasih Kepada :
  1. SasugaPosts yang telah Membuat Subtitle English-nya. Karena jika tanpa Sub English terlebih dahulu bisa dipastikan gw gak bakalan Buat Sub Indo ini.
  2. NgidolSUBS yang telah bersedia Meninjau & Memperbaiki setiap Kesalahan yang gw buat di Subtitle ini. Karena gw rasa ini adalah Project yang Bagus jadi gw Usahain Miss nya gak sampek diatas 10%. Sumpah nih Owner dari NgidolSUBS orangnya Baik banget dan Menurut gw Dia adalah Partner daBest lah.
  3. Neng Vio yang waktu itu Me-Repost Video Hardsubs English Nogizaka46 Shabekuri 007 di Facebook. karena jika dia tidak Me-repost video tsb, gw gak bakalan tau kalo Vierty ini sudah di Subs English. soalnya waktu itu gw belum Follow Fansubs SasugaPost.
  Dan tolong jangan pernah untuk Menghapus Kredit atau Re-upload tanpa Seijin dari gw. Untuk RAW gw ambil dari Suki48Sekian dan Terimakasih!


Comments

Post a Comment