Zambi ep 05 Subindo (NTV Version)


Kembali lagi di Zambi Project Subtitle Indonesia Bersama Bishounen46. Oke sudah sampai di Episode 5.. Dorama ini sudah mulai menunjukkan Keseruannya. Seperti film horror pada umumnya yang selalu ada Kejar-kejaran.. dan Teriak-teriakan. Jujur ini kali pertama aku Nonton Film Horor Sendirian. dan ternyata lumayan seru juga. Tapi yah gimana lagi ya? memang motivasiku untuk nonton Film horror ini ya karena hampir 85% cast nya member Nogizaka46, dan Aku pun tau meskipun mereka Bermake up menjadi hantu.. tetep aja mereka itu Member Nogizaka yang selalu aku tonton setiap hari. (Kecuali Make up Maichun sih). Namun dalam artian Berkembang, Sebagai manusia aku merasa sudah Mulai bisa Mengatasi Ketakutanku sendiri. Jadi ya.. Makasih buat Zambi Project, terlebih buat Minami yang di Ep telah menjadi Zambi paling Kawaii. Tapi entah gimana nanti ya kalau Asuka jadi Zambi? Kayaknya aku akan berpaling deh XD.'

Yang buat Dede' nangis siapa!? Mau ku retakkan Ginjal tu orang!?

Oke! Tidak lupa ucapan Terimakasih ku selalu tercurah pada Beamsubs dan Misaka46. Dan untuk Link Downloadnya ada di bawah. Oh ya! Jangan Lupa Like, Komen dan Share Postinganku di Fanspage Blog ini ya. Terimakasih.

Comments