Documentary of Nakamoto Himeka - Her last Bow Subtitle Indonesia



Akhirnya selesai Juga! Kimochi banget deh rasanya bisa menyelesaikan Subtitle dari Video ini. Karena meskipun Rilisnya sudah hampir Setahun yang lalu tapi nggak ada bosen-bosennya bagiku untuk terus menontonnya. Dan baru 1 bulan lalu aku tau kalau Video ini sudah ada Subtitle inggrisnya jadi, tanpa basa basi langsung saja kubuat Versi indonesianya. Kok lama sih min? kerjainnya sampai sampai satu bulan segala? Simple aja kok jawabannya! Karena aku masih Newbie. XD. 



Oke! Video ini berisi tentang Flashback Himetan dan juga penjelasan rinci kenapa Dia Memilih untuk Grad dari Nogizaka46, dan juga ada beberapa Pendapat tentang himetan dari Member yang sangat dekat dengannya. Siapa lagi kalau bukan Ikuchan, Chiichan, Sayunyan dan Bebitan. Wah! Cocok yah namanya Berakhiran -An semua. Himetan juga -An. Hahahahahahaha

Subtitle ini aku terjemahkan dari Subtitle Inggris milik POJI-PEACE. dan juga jangan Berharap banyak sama subtitle yang aku buat, karena yaaahhh kalian tau sendiri kalau aku masih Newbie. XD
Yooppp!! nggak perlu banyak cek cok! yang berminat langsung saja Download dari Link dibawah ini!


Download RAW (Misaka46)

Download Softsubs

Comments

  1. Replies
    1. Link yang mana gan? RAW nya apa Subs nya?

      Sudah saya cek kok.

      Delete
  2. min maaf link subtitlenya gabisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. mohon maaf dan terimakasih sudah melapor. Sekarang Link-nya sudah diperbaiki. Selamat menonton.

      Delete
  3. permisi min, link rawnya tidak bisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aa' Gomen ne, ente bisa tanyakan langsung kepada admin yang bersangkutan di sini => https://web.facebook.com/Misaka46/

      Delete

Post a Comment