Zambi ep 08 Subindo (NTV Version)



Yopp!! Dikarenakan Mundurnya jadwal Rilis dari English subs, jadinya Ep 8 baru bisa upload hari ini. dan Karena itu aku selaku Admin Meminta Maaf yang sebesar-besarnya. Dan terimakasih juga untuk kalian yang selalu Menanti rilisan Zambi Subindo dari Blog ini.

Kaede pernah ngaji gaes! XD


Oke di Episode kali ini telah jelas asal usul dari Zambi Wanita yang tidak lain adalah Zambi pertama dari 100 tahun yang lalu. Pemerannya adalah Shinuchi Mai atau lebih akrabnya dipanggil Maichun atau juga BBA ya? yah itu terserah kalian deh. hehehehe Ternyata yang ditulis di Cast Website Official Zambi kalau Si Maichun ini berperan menjadi 美人女 (Wanita Cantik) Bukanlah Kebohongan, Karena sebelum menjadi Zambi, Dia adalah Seorang Wanita yang Cantik dan Baik. tapi karena Kecantikannya itulah yang membuatnya menjadi Zambi. Dan bagaimanakah kelanjutannya?

Download RAW (Misaka46)
Download Softsubs


Jangan Lupa Follow Fanspage Blog ini Disini yah! Karena Follow kalian akan sangat Membantuku untuk Membangun Blog ini lebih baik Kedepannya. Dan bagi yang sudah Follow, Aku sangat Berterimakasih.

Comments