Nogizaka Koujichuu ep 241 Subtitle Indonesia



- Tidak Secepat Fivegumi
- Tidak Serapi MasToppu
- Tidak Seakurat Perasubs
Tapi Setidaknya, aku sudah melakukan yang terbaik untuk Subtitle ini.

Oke, sesuai janji mulai sekarang aku akan turun membantu untuk membuat Subtitle Nogizaka Koujichuu, Kebetulan segmen di episode kali ini sangat seru, jadi membuatku sangat senang saat proses pembuatan subtitle ini. Seperti itulah... hal pertama yang paling penting adalah Menikmatinya. Aku sendiri sangat yakin skill bahasa jepangku tidak memungkinkan untuk membuat sebuah subtitle, tapi karena aku sangat termotivasi dan menikmatinya, hanya dengan kedua hal itu yang memberiku dorongan untuk lebih berusaha lagi. entah itu buka kamus, tanya temen, buka materi-materi bahasa jepang jaman masih SMA dahulu. yah seperti itulah. Jadi aku pribadi Sangatlah Puas dengan Subtitle yang telah kubuat ini, dan Aku harap temen-temen juga merasakan hal yang sama.

Yopp! kita spoiler dulu:




Ngakak sengakak-ngakaknya.XD 







DOWNLOAD SOFTSUBS
DOWNLOAD RAW Misaka46

Comments

  1. Thanks so much min for the great sub. Oi!!, yang lain mana "thank you" nya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha yg lain sudah ngga tahan untuk segera nonton.

      Delete
    2. hahaha yg lain sudah ngga tahan untuk segera nonton.

      Delete
  2. Wahhh saat kulihat nama" lama yg biasa sub nogizaka, ada rasa kangen sama para subber itu hahaha,

    dan sekarang diteruskan oleh bishounen, tenang rasanya.
    sub nya bagus dan membuat aku cukup paham dengan isi dr episode ini,

    ditunggu rilisan selanjutnya ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha aagan bisa aja. makasih loh sudah mampir.

      Delete
  3. makasih min, biasa aku tunggu dr five gumi, tp dia sdah berhenti ngesub.,, jd skrang kita berharap mimin utk tetp update sub kojichu sterusnya. ganbatte.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan fivegumi-nya yang berhenti, tapi sang translator-nya yang berhenti.
      Yah, semoga kedepannya bisa melanjutkan koujichuu.

      Delete
  4. Thanks min, udah mau nerusin ngesub nogi koujichuu. setelah fivegumi berhenti gaada yg nyediain sub ini dalam bentuk softsub lagi.

    Semuga Lanjut

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.. semua demi para penggemar indo dan juga Para subber yang masih belajar seperti mimin sendir. Btw terimakasih sudah mampir.

      Delete
  5. Do you realize there is a 12 word phrase you can say to your crush... that will induce deep emotions of love and impulsive attraction for you deep within his chest?

    Because deep inside these 12 words is a "secret signal" that fuels a man's impulse to love, adore and guard you with all his heart...

    ====> 12 Words Will Trigger A Man's Desire Instinct

    This impulse is so hardwired into a man's genetics that it will make him work better than before to make your relationship as strong as it can be.

    As a matter of fact, triggering this mighty impulse is absolutely essential to getting the best possible relationship with your man that once you send your man one of the "Secret Signals"...

    ...You will instantly find him open his mind and heart for you in such a way he haven't experienced before and he will recognize you as the one and only woman in the world who has ever truly attracted him.

    ReplyDelete
  6. Siang min, apakah link softsub nya sudah expired? Saya di refer ke halaman iklan dan tidak ada button untuk melanjutkan ke halaman selanjutnya? kalau sudah expired saya mohon dengan sangat untuk di perbaiki, terimakasih sebelumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon maaf dan terimkasih sudah report. Untuk sekarang link nya sudah diperbaiki, silahkan didownload.

      Delete

Post a Comment