Nogizaka Koujichuu ep 250 Subtitle Indonesia



Baiklah, Sebelum masuk kepembahasan, Aku ingin mengucapkan Alhamdulillah sebagai rasa Syukur atas kesehatan yang sudah diberikan. Karena semakin parahnya kondisi negara kita yang disebabkan oleh Covit-19 ini, Kita masih diberikan Nikmat yang luar biasa oleh Tuhan kita untuk terus bisa menjalani hidup. Aku juga turut berduka cita atas korban Covit-19 ini. Semoga keluarga yang ditinggalkan tetap diberi Kesabaran. 

Baik, Episode kali ini adalah kelanjutan dari minggu kemarin yaitu Pertandingan antar Gen-1 melawan Skuad gabungan dari Gen-2, 3, & 4. Dan pertandingan di episode kali ini masih sangat seru jadi sangat disayangkan jika kalian tidak menontonnya. Dan yang paling menarik disini menurutku adalah Hori, Yah.. kalian semua pasti setuju. Karena sudah lama juga Hori tidak melakukan hal-hal aneh apalagi menangis. Yahhh aku pribadi sangat menikmati Episode Koujichuu kali ini. Dan karena tidak ada spoiler untuk episode minggu depan, Mari kita berharap agar minggu depan pun, Nogichuu masih menayangkan episode seru, Seperti Campaign mungkin? Well karena minggu depan aku libur jadi aku usahakan subtitlenya bisa di up secepat mungkin.

Oke nggak perlu banyak bacot! langsung saja download subtitlenya.
Tapi kita spoiler dulu:











DOWNLOAD RAW (Misaka46)

Comments

Post a Comment