SAYONARA WO ARIGATOU!!!



Sudah setahun sejak postingan terakhir dari Fansub abal abal ini. Dan Aku sangat terharu ketika hari ini, tanggal 01 Juli, aku coba kembali membuka blogger dan membaca beberapa komentar dari kalian. Sungguh, Entah apa yang membuat kalian semua datang kesini, tapi yang jelas aku ucapkan beribu-ribu terimakasih. 


Tidak terlepas dari ucapan terimakasih saja, disini aku Juga meminta maaf yang sebesar-besarnya teruntuk kalian yang mungkin sudah berkali kali gagal mendownload Softsub di fansub ini. Jadi aku membuat solusi untuk kalian yang ingin Download Softsub dari sini. kalian bisa langsung pm di facebook ataupun whatsapp secara GRATIS. Linknya akan ku taruh dibawah. 


Well, Nggak kerasa juga sudah setahun aku Meninggalkan dunia dimana aku bisa menjalani hobby sambil berkarya. Sekali lagi terimakasih untuk Kalian semua. Aku Muhammad Munif aka Bishounen46 Undur diri. Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. サヨナラ。


Link profil Facebook

Link Whatsapp

Comments

Post a Comment