Nogizaka46 Tabi suru 3-nin ~Saikou no Odosan wo Sagashite~ Miyazaki-hen (Akimoto Manatsu, Ozono Momoko, Saito Asuka) Type C3.


     Oke Kali ini gw buat Subtitle dari Video Bonus Single 20 Synchronicity yang berisikan Tentang Kegiatan Jalan-jalan para Member yaitu Tabi suru San nin. Jadi disini para Member dipasangkan Bertiga untuk Hangout bersama, Entah itu mereka akan Makan-makan, Mengunjungi Tempat Wisata dan juga Membeli oleh-oleh. yang pasti Project ini bakalan Seru.

     Kenapa gw membuat subtitle dari Video ini? karena Disamping Isi-nya yang seru apa lagi kalau bukan Karena Video ini sudah ada yang mengerjakan English sub-nya hahahaha. jadi Benar, dsini gw Mengalih Bahasakan Subtitle dari Beam-subs. Awalnya gw mau langsung Buat ajah subtitle-nya langsung tanpa minta ijin sama yang Punya tapi, Gw tau kalau Beam-subs ini adalah Fans Subs Gede yang para Admin-nya adalah Orang-orang yang sudah Pro dan Dulu sering ikut Andil di setiap Project Fans Subs macam Ikudon & Sekkachi na Katatsumuri. jadi gw agak Sungkan dan Takut sih sebenernya hahahaha. jadi Setelah mendapatkan Ijin dari mereka langsung deh gak perlu fikir panjang langsung gw Garap. Dan gw harap mereka bakal Buat English Subs dari Tabi suru San nin yang lain seperti Ikoma, Ikuta & Hoshino atau Shiraishi, Matsumura dan Waka.




Dan tidak lupa gw Sangat Berterimakasih Kepada :
  1. BeamSubs yang telah menyediakan English-subs dari Video Tabi suru San nin ini, dan Juga karena telah mengijinkan gw yang Masih Amatir didunia Per-Subtitle-an ini untuk membuat Indonesian-subs dari Project mereka.
  2. NgidolSUBS yang selalu Bersedia Membantu gw untuk Memperbaiki Setiap kalimat yang salah dan tidak gw ketahui. Percaya sama gw, Owner dari NgidolSUBS ini orangnya Baik dan Rendah Hati banget loh. :)
      Oke untuk RAW bisa kalian dapatkan disini dan juga gw bakal Berterimakasih apa bila Tidak ada yang Menyalahgunakan Subtitle ini dengan Meng-Reupload tanpa mensertakan Kredit didalamnya. Ini subtitle buatnya susah Gaes, jangan harap lu pada bakal hidup tenang dengan Mencuri Karya orang lain. Ingat KARMA dan AZAB.

Download Softsubs

Comments

Post a Comment