Nogizaka Koujichuu ep 254 Subtitle Indonesia


Hari minggu malam aku mendapat kabar untuk kembali masuk kerja di hari senin, "Alhamdulillah akhirnya libur panjang ini telah usai, Aku bisa kembali mencari rezeki", Tetapi pada saat dihari senin masuk kerja, kami para karyawan dipanggil untuk sebuah pengumuman yang isinya (Minggu ini masuk hingga hari jum'at, Setelah itu kalian libur lagi sampai hari raya idul fitri). Dan aku "HOLY FUCK!?, Terus nanti dihari raya aku gak pegang duit dong? yang benar saja!? jadi auto diem dirumah saja dong aku?".

Oke karena itulah subtitle kali ini agak telat selesai, Tapi karena minggu depan sudah kembali libur, Insya'allah senin subtitlenya bisa kalian bisa download TERGANTUNG segmennya nanti, dan Kebetulan minggu depan masih dengan segmen yang sama, aku pastikan Hari senin selesai. Eh tapi denger-denger Koujichuu libur sih.

Baik, di episode kali ini ternyata agak berbeda dari apa yang banyak fans harapkan setelah melihat spoilernya di ep 253. Kali ini secara langsung, para member akan mengungkapkan kekesalan mereka satu sama lain, sip segitu saja. Hahahaha yang jelas sangat seru, gitu saja sih. jadi nggak usah banyak bacot! Langsung klik link dibawah spoiler ini.











DOWNLOAD SOFTSUBS
DOWNLOAD RAW (Misaka46)

Comments

Post a Comment