Nogizaka Koujichuu ep 262 Subtitle Indonesia


Masih dengan tema yang sama, Remote Koujichuu. Kali ini ada beberapa wajah baru seperti Ranze, Acchan, Ume dan Tsutsui. Ditambah dengan Sayurin, Manatsu, dan Maaya. Masih sama kok, masih sama lawaknya. jadi dijamin seru.

Dah yah segitu aja, dan aku minta maaf dengan sangat kalau subtitle minggu ini telat. Yah mau gimana lagi, New normal sudah berjalan. Dan aku harus kembali kerutinitasku untuk mencari nafkah. Tapi yang beda adalah, setelah libur hampir selama 2 bulan, Rasanya bekerja 5 hari sudah seperti 1 tahun tanpa libur. Ancur badanku gaes. maklum sekarang jadi buruh pabrik. 

Oke teman-teman, tidak perlu ku kasih tau lagi, Link ada dibawah. tinggal klik, lewatin iklan, dan download. Btw next time mau coba garap Bluray dari koujichuu. Enaknya dari siapa dulu nih!? Asuka, minami dan Miona. Mantap semua pokoknya, Jadi bacot-bacot saja di kolom komentar yah.

Comments

  1. Mantap thank you min
    Yg Bluray boleh tuh asuka atau minami, btw ikuta ada gk ya ?

    ReplyDelete
  2. terimakasih selalu buat subsnya min, wah mau garap bluray koujichu juga, barusan nonton rawnya asuka padahal wkwk, vote buat asuka dulu aja deh, btw kalo digarap upnya per episode aja min, biar gak gede2 amat ini downloadnya wkwk

    ReplyDelete
  3. otsukare!! banyakin istirahat min biar g capek

    ReplyDelete
  4. Asuka duluan. Thanks subnya min

    ReplyDelete
  5. bluray kojichu gw mah siapa aja dulu dah, yg penting ada sub gw paham...... wkwkwkwwk

    ReplyDelete
  6. Vote Asuka Dulu aja
    btw Makasih bgt min buat subtitlenya

    ReplyDelete

Post a Comment