My First Post

Sebelumnya ini Artikel gw sendiri yang ketik sebisa gw ini gw rangkum jadi maaf kalau informasinya agak-agak Samar.


NOGIZAKA46

Nogizaka46 adalah sebuah Idol Grup di Jepang yang didirikan oleh Akimoto Sensei pada tahun 2011, yah mereka adalah saudara dari Idol Grup AKB48 yg sudah sangat terkenal di Indonesia dan Bahkan memiliki Saudaranya di negara kita yaitu JKT48. Namun alih-alih dipanggil sebagai saudara, Mereka telah di beri embel-embel sebagai Rival Resmi dari AKB48. 

Kenapa Sih gw suka banget sama NOGIZAKA46 ??
  1. Pertama mungkin sudah Biasa.. karena mereka cantik-cantik dan Super Kawaii-lah kalo menurut gw. :v
  2. Kedua Karena lagu mereka yang bagus, Lucu & juga keren. Kita bahas nanti dibawah soalnya kalo gini ajah mungkin terdengar hampa. (Njer hampa) :v
  3. Ketiga Konsep mereka, Mungkin mereka termasuk 48Grup namun Konsep Senbatsu Mereka sama sekali berbeda loh. Ntar kita bahas juga di bawah biar kalian penasaran. :D
  4. Keempat Karena Kepribadian dari masing-masing member yang sangat unik.
Gimana sih Ceritanya kok gw bisa suka sama NOGIZAKA46 ??
            
             Sebelumnya gw jujur nih gw baru nge-fans sama Nogizaka46 pada Pertengahan September  tahun 2016, jadi mungkin para Senpai yg membaca Blog ini mereka akan berkata “Dasar Amatir !!!” :v wkwkwkwkwkwkwk tapi gapapa Senpai jangan bully aku !!! kalo bisa Tambahin gw Pencerahan !!! :D wkwkwkwk.... Yuuttt lanjut.

            Jadi waktu itu pas gw lagi nganggur di kantor, trus cari-cari lagu di Youtube dan waktu itu gw lagi cari lagu openingnya Naruto dan pas gw play semua dari Opening pertama terus pada saat opening yang ke-14 kenapa suaranya kok lucu-lucu aneh ? pokoknya sangarlah dan musiknya pun keren, kemudian gw ulangin lagi sambil gw lihat video openingnya dan Wwaahhhh Amejing gila... gw suka saat pass reff... musik, lirik + scenenya itu greget banget.. kayak PAS banget gitu lah mulai disitu lah gw lihat pv aslinya dari lagu itu yang Berjudul 月の大きさ(Tsuki no Ookisa) yang dinyanyikan oleh NOGIZAKA46 dan Pv-nya keren banget... coba kalian cek di Youtube dan di PV itu gw langsung mengalami yang namanya Cinta pada pandangan Pertama sama yang namanya 生駒里奈(Ikoma Rina) >,<.

Tuh kan mukanya Unyu-Unyu gimana gitu >.<.
Selain Ikoma Rina, didalam Pv Tsuki no Ookisa gw tertarik sama 3 Orang ini :


1. 白石麻衣 (Shiraishi Mai) Antagonis yang Kawaii itu Saiiko !!!!


2.若月祐美 (Wakatsuki Yumi) Keren, Baju dan karakternya cocok banget sama dia.




3. 西野七背 (Nisihino Nanase) entah kenapa dia terlihat seperti Heroine di Pv ini/



           Dan kemudian gw terus cari-cari lagu mereka tetap di youtube dan lagu kedua gw adalah Single ke-14 yang berjudul ハルジオンが咲くころ(Harujion ga Sakukoro) kemudian yang ketiga adalah Single ke-12 yang berjudul 太陽ノック(Taiyou Knock) karena di dua PV itu banyak Scene yang nunjukin emosi yg sedang Menangis dan entah kenapa saat gw lihat cewek-cewek kawaii nangis itu gw sambil bertanya dalam hati “Salah aku apa sih kok kamu sampe nangis kaya gitu ??” :v wkwkwkwkwk just for fun dude :D.


          Dan ini Lagu Rekomendasi gw buat kalian yang baru Kenal sama Nogizaka46, Tapi kalo bisa lihat PV-nya juga biar Afdol (Selain Lagu Senbatsu nggak gw kasih Center) :

  1. サヨナラの意味(Sayonara no Imi) Center 橋本菜々美 (Hashimoto Nanami), lagu ini kalo liriknya sih nyeritain seseorang yang akan berpisah dengan seorang yang dicintainya, tapi kalo pv-nya itu menceritakan tentang ritual adat di suatu desa dmna didesa itu manusia hidup berdampingan dengan Shuujin(manusia yang memiliki duri di tubuhnya), selain itu kalo gw dengerin lagu ini sambil inget-inget si Center Akan graduate pada Februari nanti bikin air MATA gw jatuh L. Seperti itu... jadi coba kalian cek sendiri.
  2. ,話したい誰かがいる (Ima, Hanashita dareka ga Iru ?) Double Center白石麻衣 (Shiraishi Mai) & 西野七背 (Nisihino Nanase) ini juga lagu sedih tapi gw suka karena PV-nya bikin merinding, Ceritanya pada PV Nanase ini jadi cewek Bisu yang gak punya teman, kemudian secara kebetulan bertemu dengan Maiyan (Shiraishi Mai) dan... cek sendirilah ntar Spoiler jd gak asikJ.
  3. 気づいたら片思い (Kidzuitara Kataomoi)  Center 西野七背 (Nisihino Nanase) gw suka lagu ini kerena selain musiknya yang bagus liriknya itu dalam sekali. Iyah judulnya aja udah dalem Cinta Searah yang kusadari.
         Nah itu untuk yang Genre Mellow, Berikutnya yang agak Nge-bit.



            Nah dibawah ini lagu Nogizaka46 yg gw suka tapi genrenya yang Nge-Bit.
  1. 制服のマネキン (Seifuku no Manequin) Center  (Ikoma Rina), Sebenernya gw juga kurang tau sih apa makna lagunya soalnya gw lebih suka geraknya yg simple dan mudah diinget dan lucunya di Pv lagu ini Para Member memakai Berbagai Seifuku ala anak Sekolahan yang berbeda-beda, Yuk di Cek Sendiri.
  2. 命は美しい (Inochi wa Utsukushii) Center (Nishino Nanase), dari judulnya sih Hidup itu indah, hmm isinya itu ya kayak memberi semangat gitu ajah atau memotivasi kalian-kalian yang lg galau bisa dengerin lagu ini sekalian lihat Pv-nya yg keren karena di sini Para Member mengenakan Kostum ala Abad Pertengahan.
  3. 世界で一番孤独なLover (Sekai de IchibanKodoku na Lover), adalah lagu Coupling dari Single ke-6, Musik dan PV-nya keren, Coba kalian Cek Sendiri J.
               Berikutnya lagu TOP Nogizaka46 Cute PV Versi Gw :
  1. あらかじめ語られるロマンス (Arakajime Katareru Romance) adalah lagu Coupling di Single ke-11 yang dibawakan oleh 6 Member yang memiliki Karakter Imotou dan juga kalo menurut gw sih paling mudah di Nogizaka pada waktu itu yaitu, Saito Asuka, Hoshino Minami, Ikoma Rina, Ikuta Erika, Itou Marika, Hori Miona. Liriknya juga lucuada Lirik yang nyebutin 12 Zodiak. Cek Sendirilah !!!
  2. せっかちなかたつむり(Sekkachi na Katatsumuri) adalah lagu Coupling pada Single-3 yang dibawakan oleh 7 Member yang menurut gw yg paling Tua di Nogizaka46 pada Saat itu, kalo yang di atas tadi memiliki karakter Imouto kalau ini Memiliki karaker Onee-chan :v hahahaha mereka adalah, Matsumura Sayuri, Nishino Nanase, Takayama Kazumi, Hashimoto Nanami, Nakada Kana, Shiraishi Mai, Fukagawa Mai.
  3. ロマンスのスタト (Romance no Start) Juga Lagu Coupling dari Single ke-8 tapi lagu ini dibawahin semua Member Senbatsu pada single itu, Pvnya Lucu sih Menurut gw, kalo saran gw lihatnya pakai Virtual Reality meskipun bukan Video 360º biarkan delusimu bermain :v hahahahahah.




Comments

  1. Tulisannya rada dirapihin gan biar enak bacanya. Tambahin space per paragraf :)

    Salken, by the way. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah makasih banyak gan... ini biar baik di rata Kanan - kiri bagus ga ?

      Delete
    2. Kalau di blog ane, ane pake justify, tapi banyak yang pake rata kanan, ya selera orang beda2 sih gan. Yang penting terkesan rapi aja.

      Delete
  2. Oh iyaiya mas Justify maksudnya :)
    di blogny mas juga nulis tentang Nogi ???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tentang Sakamichi juga, cuma dari sudut pandang berbeda.

      Delete
    2. Nama Blognya apa mas ? aku mau lihat2 buat referensi boleh ?

      Delete
    3. https://redmoonthink.wordpress.com/

      Delete
    4. makasih banyak mas... wah blognya aku gak bisa memberi komen :v hahahah ..mas udah bisa di bilang Pro !!! ngomong2 mas sudah berapa lama buat blog itu ?

      Delete
    5. Komen aja gan dipersilakan :D

      Dibilang pro juga belum sih, masih belum ada setahun mulai ngeblog lagi.

      Delete
    6. wah tapi belum setahun blognya udah Keren gitu mas !!

      Delete
    7. Mas mau nanya boleh gak cara membuat Tombol Nav Next Page itu gimana yah ? udah cari cari di google..ada sih tapi akunya yg nggak ngerti :D
      Makasih

      Delete
    8. Kalau itu sih bawaan template biasanya gan, punya ane bawaan wordpress. Kalau blogspot bisa diubah sendiri kok pake coding.

      Delete
    9. hummm ok gan biar aku cobak2 dulu.. ntar kalo ga bisa mohon pencerahannya :D
      Makasih

      Delete

Post a Comment