Congratulation Nanamin !!!


Domo domo...Kali ini gw kan membahas soal Kelulusan Member Kesayangan kita Semua yaitu Hashimoto Nanami atau lebih akrab di sapa Nanamin, yah gak kerasa sekitar 4 bulanan berlalu setelah pengumuman kelulusannya di Radio kalo tidak salah pada tgl 20 Oktober 2016, dan seperti yang Nananmin Sampaikan bahwa dia akan Resmi Lulus, Mengakhiri semua Kegiatannya di Nogizaka46, dan gak lupa pula bahwa dia akan Berhenti dari dunia Hiburan di Jepang Pada hari Ulang Tahunnya yang juga hampir berdekatan Dengan Hari Debut pertama Nogizaka46 yaitu Tanggal 20 Februari. Untuk itu Konser Kelulusan Nanamin Berbarengan dengan Hari Ultah Nogizaka46 yang Ke-5, Nogizaka46 akan Menggelar Konser selama 3 Hari yaitu pada tgl 20, 21, 22 Februari 2017yang tepatnya Dimulai Besok Senin.

Nanamin Saat Mengumumkan Kelulusannya di sebuah Stasiun Radio.

Nanamin adalah Member Nogizaka46 Generasi Pertama, Jadi menurut gw dia adalah Member Sakral karena dia telah merasakan berbagai Suka dan Duka sejak Pertama Nogizaka46 Dibangun, Dimulai dari Kampanye Single pertama mereka dengan membagikan 4600 Tisu di berbagai Kota Besar di Jepang, Dibanding dengan Member gen 1 lain yang Graduate terlebih dahulu, menurut gw Nanamin Sekarang telah memetik Buah yang sangat Manis, Mengingat Kesuksesan Nogizaka46 di Saat ini, Contohnya yg simple ajah, Nogizaka46 sudah beberapa kali Tampil di Kouhaku.

Nogizaka46 Saat Tampil di Kouhaku 2016

Dimulai pada 20 Agustus 2011 Hingga 20 Februari 2017, Di mulai dari Audisi dengan jumlah Peserta 38.934 Orang yang berakhir dengan 33 Orang Dilanjutkan Dengan Pemilihan Senbatsu yang sangat Mengerikan, Karena Memang dari awal Konsep Nogizaka46 berbeda dengan Akb meskipun mereka di bawah Managemen yang sama, Nanamin telah Bekerja Keras, Berjuang dan Tanpa Putus asa Menggapai Impiannya untuk menjadi Idol, Selama kurang Lebih 5 tahun itu Nanamin tidak Pernah Keluar dari lagu Single.. yah karena dari Single 1 Dia Selalu masuk Senbatsu yang diakhiri pada Single 16 Menjadi Center. Menurut gw ini adalah sebuah Alur yang Bagus, Mengawali sesuatu dengan sangat Baik... Mempertahankannya... Menggapai Puncak... Dan Mengakhirinya dengan Indah.

Mengawali sesuatu dengan baik adalah dimana Nanamin telah berhasil Lolos Audisi, Kalian bisa bayangkan sendiri dari Hampir 40.000 orang yang diambil hanya 33, dan Nanamin adalah salah satu dari 33 orang itu, Kemudian Mengawali sesuatu dengan baik adalah saat Nanamin Masuk Senbatsu di Single Pertama Nogizaka46.

Foto Nanamin saat Pertama kali masuk Nogizaka46

Mempertahankannya disini Maksud gw adalah mempertahanin apa yang telah dilakukan sebelumnya yaitu Awal yang Baik, disini adalah fase yang sangat berat karena tidak sedikit Member Senbatsu pada Single Pertama Digantikan member lain di Single Berikutnya. Namun Selama ini Nanamin telah Menjaga Posisinya dengan sangat baik, Kalian bisa bayangkan Sendiri bagaimana Perjuangan Nanamin Selama ini Bertahan untuk Mendapatkan Senbatsu setiap tahunnya.

Menggapai Puncak yang dimaksud adalah Pada Akhirnya Nanamin Mendpatkan Posisi Center. Kenapa sih kok di katakan Puncak ? yah karena menjadi Posisi Center disini adalah menjadi sosok Icon bagi Groupnya, menjadi Pusat bagi Groupnya, layaknya Seorang Raja di suatu Negara... jadi dengan ini Nanamin semakin diKenal oleh seluruh Penjuru Negri.

Nanamin di PV Single ke-16 "Sayonara no Imi"

Mengakhirinya dengan Indah adalah Kesimpulan dari 3 Alur diatas, Hashimoto Nanami adalah member Nogizaka46 Generasi Pertama yang telah membawakan Semua lagu Single Nogizaka46 dan pertama kali Menduduki Posisi Center pada Single ke-16 yang mana single ke-16 ini adalah Lagu sekaligus Single yang dinyanyikan untuk Terakhir kalinya... Sebagai Penghormatan atas pengabdiannya Nogizaka46 menggelar Konser Kelulusannya pada Konser yang sama yaitu Konser Ulang Tahun Nogizaka46 yang ke-5 pada Tanggal 20 – 22 Februari 2017. Dikatakan Mengakhiri dengan indah adalah Bagaiman Kondisi Nanamin pada saat Kelulusannya, dan gw kira kalian semua Mengetahuinya... dengan Rendah Hati Nanamin Berkata “Aku rasa Aku cukup sampai disini” yak kata-kata yang sangat menusuk dalam Hati. Namun kata Cukup yang telah dia ucapkan bagi gw berarti Sangat banyak, Sangat Luar Biasa.. apa yang telah dia Berikan Selama ini untuk kita Semua.

2nd Photobook Nanami yang akan Rilis pada Tgl 20 Februari.

Happy Birthday Nanamin...and Happy Graduate... we always Support you Any time... Any Where... Thank you Very Very Very so much !!!... Otsukaresama Deshita !!! Arigatou Gozaimashita !!! Sayonara !!!


# Yang Sayang sama Nanamin Pasti gak lupa ninggalin Komen-nya :) Makasih.

Comments

  1. Nanamin dulunya under member pas awal banget....
    Pas nogidoko ep 2 matanya merah pas perkenalan gara2 ngga masuk senbatsu

    Eh akhirnya jadi member penting nogi sampe hari ini...

    Makasih nanamin

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh yah ?? Guru-guru Curtain dia gak jadi senbatsu gan ?

      Delete
    2. kaga dia kalo single masuk terus. itu pemilihan senbatsu buat tampil di nogidoko

      Delete
    3. Ohh pas yang itu ?? nggak, soalnya yg aku maksud Masuk setiap Single nya :D
      but makasih atas infonya gan :)

      Delete
  2. Well, waktunya untuk move on, bukan seharusnya terus meratapi perginya Miss S. Tiga hari kedepan, silakan nangis kalau mau, tapi setelah itu, move on lah. Dan ane bukan Nanamin haters, by the way.

    ReplyDelete
  3. Mengakhiri dengan indah? Well, menurut saya malah sebaliknya. Hashimoto Nanami, model elit, penghuni tetap front row, didaulat menjadi fukujin di tiap single, dan member dengan penjualan HS yang mengesankan, doi termasuk member yang popularitasnya paling stabil diantara member lain. Sayangnya, Nanamin nggak punya faktor pendukung untuk dipercayakan posisi lebih dari apa yang sudah diperolehnya sekarang, bahkan yang bersangkutan pun pernah bilang kalau sebenernya dia nggak cocok untuk jadi member yang selalu berdiri di depan dan lebih nyaman memberikan dukungan di balik layar. Ya, dengan popularitasnya yang sebesar sekarang, cukup aneh kalo kita nggak melihat doi memegang kendali sebagai center di suatu single, alasannya seperti yang sudah dijelaskan tadi, tidak punya faktor X. Kasusnya akan sama dengan MaiMai, dan ketakutan fans yang sudah divisualisasi sejak lama menjadi kenyataan : Yang bersangkutan akan jadi center saat nyaris mau grad, and here you are, front row ---> center ---> grad. Miris

    ReplyDelete
  4. Makasih gan Informasinya ! :)

    Benar jga sih, Karena mmng dia sendiri yg bilang kalo dia lebih pantas mendukung dari belakang dri pda memimpin didepan, Yah klo gw sih nganggepnya dia jd Center karena sebagai penghormatannya untuk selama ini sudah perjuangin, Dan karena dia selalu mendapat Posisi penting Di Nogizaka. :) Seperti halnya Mai Mai...

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
  5. Maaf mau sedikit tanya, sekarang kerjaannya apa?

    ReplyDelete
  6. Admin, saya mau tanya tolong di reply please πŸ™
    Sekarang nanamin udah gak berkecimpung di dunia entertainment lagi ya? Kok dia gak punya SNS sedangkan ex nogi yg lain pada punya πŸ€”

    baru sebulan ini ini ngikutin per-idolan jd bener" gk tau
    Thank you admin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke! terimakasih sudah bertanya.

      Jadi bedanya Nanamin sama ex member lainnya itu, Dia sudah benar-benar berhenti dari dunia Entertaiment yang dengan kata lain tidak ingin lagi menjadi Seseorang yang dikenal orang lain atau Menjadi Influencer sperti Ex member lainnya. Jadi kasarnya... Nanamin pengen hidup normal tanpa ada orang luar yang mengganggu atau mengurusi Kehidupannya. Seperti itu.

      Hal ini sudah di jelaskan sama Nanamin sendiri di Nogizaka Koujichuu/ Nogizaka Under Construction Episode 78.

      Kalau ada yang ingin ditanyakan lagi dan Fast respon, Monggo bisa langsung pm ke FP blog ini. :)

      Delete
  7. Yah ga bisa tau update dr Nanamin lg ��

    Thank you min udah mau ngereply

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah begitulah.. mari kita do'a kan saja agar Nanamin bahagia dengan Kehidupan yang dia inginkan. Tapi Nanamin masih sering nongol di kegiatan Nogizaka kok, meskipun hanya sebatas meninggalkan jejak Seperti datang ke Konser-konser nogi terutama Graduation Concert para member, Dan juga Tetap memberikan TTD di Museum art setiap taunnya.

      Oke sama-sama. Yah kadang2 juga sih, bisa Ngebales agak cepat.
      Terimakasih sudah Berkunjung.

      Delete

Post a Comment