Nishino Nanase Nogizaka46 17th Single Solo MV Full Version Subtilte Indonesia


Yo !!! Kali ini aku Mencoba untuk Nge-subs, yah untuk kalian mohon maaf sebelumnya ini aku ngesubs-nya dari Eng ke Indo, jadi aku sangat berterima kasih kepada beamsubs
yang gak sempet aku kasih Credit di dalam videonya, yah memang sama sekali gak aku kasih Credit sih. Jadi Jika ada Fansubs yang ingin Aku bantu, Aku cuman bisa Typessetter. Untuk Assdw aku masih belajar, karena Basic aku Desain Grafis mungkin untuk kedepannya aku Bisa Operasiin Assdw :). Untuk Videonya Juga bisa kalian dapet di beamsubs.


dan Kenapa aku pilih Video ini, disamping udah ada yang Nge-subs Eng mungkin di Fansubs lain belum ada yang nge-subs Indo (Setauku) dan karena Durasinya yang Pendek.


Yosh Ini dia Subs nya
Download Subtitle

Jangan Lupa Tinggalin Komennya yah... Makasih

Comments