Nogizaka46 - Tsuribori (Nishino Nanase) Subtitle Indonesia, Kara & Romaji



Tsuribori - Nishino Nanase, yap kali ini adalah lagu dari Single Ke-14 Nogizaka46 Harujion ga Sakukoro. sebenarnya aku sekarang lagi kerjain Fuusen wa Ikite iru tapi secara nggak sengaja aku dengerin lagu ini dan aku kira waktu pertama kali dengerin disini Nishino duet sama Shiraishi ehh ternyata aku yang salah heheheh jadi setelah itu aku cari MV, Lirik, & Translate-nya dan langsung aku kerjain.


Aku suka banget sama lagu ini, disamping karena yang nyanyi adalah Bidadari Nogizaka46 Nishino Nanase, Lagu ini memiliki genre Mellow dan ntah kenapa Musiknya lebih cocok dibuat Soundtrack K-DRAMA hahahahah.

Penting : 
  • Aku saranin disini kalian memakai Font yang sudah aku sediakan.
  • Untuk Video kalian bisa Download DISINI Karena aku Set timenya pakai Video tersebut.
  • Untuk Player apa saja Bisa asal yang terbaru.

Terima Kasih.

Comments