Sanbame no Kaze Subtitle Indonesia, Kara dan Romaji



            Yo Kali ini aku coba Buat Sub Kara.. karena awalnya aku pikir gak ribet dan durasinya yang sedikit.. tapi ternyata lumayan Bikin pala pusing juga hahahahah, dan Kenapa aku buat sub MV ini ? pertama aku Berterima Kasih banyak pada Senpai yang selalu menolong dan dengan sabar (mungkin) jawabin semua pertanyaanku tentang Nogi :v jadi untuk membalas budi nya aku Buatin Sub dari MV ini. dan yang awalnya aku sama sekali kagak tertarik sama 3 Kisei.. namun pada akhirnya aku kepincut sama 3 Bidadari, yaitu Yamashita Mizuki, Kubo Shiori dan Riria-cwan >,< hahahahaha


           Yosh sedikit artikel Selesai... dan ini Subnya, jadi disini aku masih membuat dengan Format Softsub karena Disamping masih belum bisa Encoder... semua Effect di dalam Sub ini aku pakai Template semua, jadi Maaf kalo terlalu Nyentrik.

      Aku saranin Videonya Download Di Suki48 Karena aku Timingnya dari Video itu takutnya ntar malah gak Sinkron. dan untuk Player terserah asal yang versi Terbaru Semua.
Yoopp Untuk yang berminat silahkan Comot Link dibawh ini dan TERIMA KASIH BANYAK!!!


Big Thank's For KAZELYRICS

DAN INI YANG VERSI KEDUA.

              Yah diSub yang aku pakai Video dari NOGIZAKA46SHOW.


            Karena aku suka sekali lihat Dancenya.. jadi mari kita lihat Perform 3Kisei yang Unyu2 ini bawain Sanbame no Kaze versi Full.

Noh Masya'allah dah Kawaii-nya
  • Langsung ajah deh ini Link SOFTSUB-nya dan ini Untuk VIDEO-nya. dan kalo yang ini aku saranin muternya Pakai POTPLAYER/MPC agar posisi subnya nggak Berubah.

  • Sekali lagi Terimakasih dan Tolong Kolom Komen Dibawah ini diisi yah, agar project Berikutnya Lebih baik lagi :)









Comments

  1. Akhirnya nemu juga ni subnya ijin sikat

    Btw kalo boleh req. dong sub nogi yang fuusen wa ikiteiru
    Terima kasih

    ReplyDelete
  2. Siap!!! Terimakasih Kembali, Aku mau selesaiin Arakajime sama Sekai de dulu ya gan !!!
    Pasti aku krjain kok!!

    ReplyDelete
  3. Video RAW yang dari NOGIZAKA46SHOW udah gk bisa diakses gan. Mohon diperbaiki. Thanks.

    ReplyDelete

Post a Comment