Nogizaka46 - Hane no Kioku (Kara,Translite & Romaji) - Youtube Version

Kotak2 misterius yg terdapat pada SS Di atas di karenakan
PC yang saya pakai di Warnet ini tidak terinstall Net.Framework,
 jadi tidak jadi masalah.

             Halo halo.. yap hari ini Aku bakal Post 2 Sub kara.. yang Pertama adalah Hane no Kioku lagu dari single Ke-12 Taiyou Knock, dan kebetulan ini adalah lagu ke-4 aku sejak baru kenal sama Nogi :) udah lama juga gak Dengerin, jadi sembari Nostalgia... aku buatin Sub Kara-nya Sekalian.

Oshi aku waktu Terakhir menjadi Center :D
            Dan untuk kali ini sudah tersedia Hardsubs jadi untuk kalian yang lebih suka sama Hardsubs bisa langsung Download dibawah ini, tapi tetep Softsub-nya tersedia kok. 





Penting! : - Dianjurkan untuk Player, MPC & POTPlayer (Terupdate)

"Effect Template ala kadarnya, dan Terima Kasih"

Comments