Nogizaka46 - Natsu no Free & Easy Sub Kara Indonesia & Romaji



senyummu membuang semua panas dahagaku saat dibulan Ramadhan :v

Natsu no Free & Easy , lagu single Nogizaka46 yang ke-9 adalah Single yang Kedua kalinya bagi si Bidadari Nishino Nanase menduduki Posisi Center setelah single ke-8, Single ini bertemakan Musim panas yang memilliki makna kurang lebih “Kita dapat menikmati Musim panas dengan Mudah dan Santai”. 

 


di Single ini untuk pertama kalinya Member Kennin yang sekarang sudah lulus dari Grup-nya SKE48 Matsui Rena memasuki Senbatsu, tapi aku rasa disingle ini ada yang kurang.. apa ya..? padahal dia gak pantes banget untuk dilupakan.. Suaranya yang merdu, sifat apa adanya & dan selalu jujur pada dirinya Sendiri, Memiliki jiwa Seni yang Sangat Menakjubkan, dan juga jago bermain Pia… ahhh aku inget sekarang… Sipp benar Ikuta Erika. Sedikit info saja sembari mengulang masa lalu, sebelum single/pemilihan Senbatsu Ikuchan telah melakukan Pengumuman didepan banyak fans, entah waktu itu saat Event apa.. kalo nggak salah sih Handshake :D jika dia akan Hiatus selama Single ke-9 ini berjalan karena ingin Mem-Fokuskan diri di Sekolah Musiknya.



Yupp cukup Artikelnya! Yang sbenernya nggak penting juga sih hehehe tapi menurutku memang di setiap Single Nogizaka pasti ada Cerita yang mengenang, jadi agar kita dapat mengingat dengan mudah Single-single dari Nogizaka46.


Link Softsubs

Link Hardsubs

Comments

Post a Comment