Nogizaka46 - Sakanatachi no Love Song Youtube Version Sub Kara Indonesia & Romaji



Domo domo… Selanjutnya adalah lagudari Single ke-12 Taiyou Knock yang berjudul Sakanatachi no Love song (Lagu cinta ikan-ikan). Judul nya aneh tapi memang lagunya enak didenger seperti lagu solonya Ninshino Nanase yg berjudul Tsuribori (Kolam Pemancingan) hahahaha.



Yopp.. lagu ini adalah Unit song yang dibawakan oleh Tante Shiraishi Mai, Hashimoto Nanami, Fukagawa Mai & si Amazing Takayama Kazumi. Waaaahhh di MV ini kita ketemu lagi sama Ex member jadinya Flashback kenangan indah yang pernah kita lalui bersama :v. Sekedar info buat Fans Baru yaitu Hashimoto Nanami yang lulus pada bulan Februari 2017 & Fukagawa Mai pada bulan Juni 2016.Dan karena mereka adalah member sacral jadi kelulusan mereka di rayakan di suatu Konser. Keren yah..pas masuk nggak ada konser-konseran malah cuman interview sama tes nyanyi hahahahaha Just Kidding gan.

Sumpah dah aku suka banget kalo style rambut nanamin kek gini... mau Long atau Short.

Story pada MV ini juga keren karena berlatar belakang Laboratorium pembuatan Robot dan berkahir dengan berhasilnya membuat Android. Nanamin, Maimai & Kazumin menjadi Profesor Kemudian yang menjadi Android adalah Shiraishi Mai.Yopp cukup dan silahkan dinikmati.
  • Note : Dianjurkan untuk Memutar video dengan Aplikasi POTPLAYER.

Comments

  1. lagunya nyambung sama lagunya nanase ya min. satunya kolam pemancingan satunya lagu cinta ikan ikan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iyah tepat sekali gan, di MV Sakanatachi ini Nanase nggak ikut Berpatisipasi karena sudah punya Ikan sendiri :v.

      Delete
  2. Perasaan lagu sama MV-nya gak nyambung dah. XD Masa lagu tentang cinta ikan-ikan MV-nya tentang pembuatan robot. Btw, terjemahan yang lebih tepat untuk title lagu ini bukannya "Lagu Cinta Para Ikan" ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahah bener tuh, tapi ini translite aku ambil dari Satu web dan gw ga berani ngubah ubah.

      Delete

Post a Comment