Nogizaka46 - Sono Saki no Deguchi Sub Kara Indonesia & Romaji


         Sono saki no Deguchi adalah lagu dari single ke-9 Nogizaka46 Natsu no Free & Easy, Lagu ini termasuk lagu Unit yang dibawakan oleh 9 member yaitu Shiraishi Mai, (Ex)Hashimoto Nanami, (Kennin)Matsui Rena, Eto Misa, Takayama Kazumi,(Ex) Fukagawa Mai, Akimoto Manatsu & (Ex)Yamato Rina.


        MV ini berlatar pada sebuah tempat bisa dibilang Underground dimana para member ini dibagi menjadi 2 kelompok (kek geng gitu) satu dipimpin oleh Shiraishi dan yang satu dipimpin oleh Matsui Rena yang berakhir dengan mereka semua Menari bersama. Namun pada saat berlatih.. Maiyan mendapat kesukitan dan Rena-san tidak menyukainya karena maiyan hanya mengganggu proses latihan kelompok Rena-san. Tapi Maiyan Cs tidak pantang menyerah dan Rena-san pun menyadari Kerja keras dari Maiyan Cs dan berakhir dengan bahagia. Hahahahaha


 
      Cerita didalam MV ini seperti menceritakan Perjuangan Nogizaka46 untuk menjadi Idol professional seperti Matsui Rena, karena pada saat single ke 9 inilah Matsui rena mulai menjalani statusnya sebagai member kenning Di Nogizaka46. Dan pada saat itulah kesempatan semua member untuk belajar kepada Matsui Rena.

Untuk RAW aku ngambilnya dari BK-BlackKoala


Comments

Post a Comment