Nogizaka Koujichuu ep 243 Subtitle Indonesia



Oke, kembali lagi di Nogizaka koujichuu. sebelumnya mohon maaf karena absen di episode sebelumnya dikarenakan mimin KO dihari Rabu-Sabtu.

Baiklah, melanjutkan episode sebelumnya, kali ini akan ada banyak Air mata di episode paling bangsat. (Menurutku) hahahahaha kenapa? yang pertama... pada akhirnya aku bisa melihat reaksi unbelievable dari Seorang Tsutsui Ayame, yang kedua pada akhirnya Ayah Asuka juga ikut nongol di Acara TV Nogizaka, yang ketiga Cerita super Mengharukan dari Ibu Sayunyan dan yang terakhir adalah Hasil Senbatsu single 25. Aku nggak akan nulis banyak kok, karena kemarin sudah nulis di Fanpage.

Sip, gausah banyak bacot, jadi Subtitle ini aku buat langsung tanpa English subs, Jadi jangan kaget kalau hasilnya sangat Berantakan. dan sekali lagi aku ingatkan, disini aku Bekerja sendiri, Karena itu... tolong pengertiannya untuk tidak selalu menagih subtitle yang sudah aku janjikan. Subtitle-nya tetap aku garap kok, tetapi aku memprioritaskan subtitle yang mungkin lebih bisa mengangkat nama Blog ini, jadi Sekali lagi aku katakan.. Mohon Bersabar. Oke? sip. Terimakasih banyak.

Spoiler :











DOWNLOAD SOFTSUBS
DOWNLOAD RAW (Misaka46)

Comments

  1. wiiih cepet beuuuut...tengs Mien

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenernya ini telat satu hari gara2 real life.

      Ok sama2.

      Delete
    2. Sebenernya ini telat satu hari gara2 real life.

      Ok sama2.

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Min yang Nogizaka Koujichuu ep 242 Subtitle Indonesia gk ada ka? Sub nya

    ReplyDelete
  4. Request koujichu 125 min, yg polling member ter..., makasih, hehe,

    ReplyDelete
  5. According to Stanford Medical, It is really the SINGLE reason women in this country live 10 years longer and weigh 19 kilos less than us.

    (And by the way, it is not related to genetics or some secret exercise and EVERYTHING related to "HOW" they eat.)

    BTW, What I said is "HOW", and not "what"...

    CLICK on this link to see if this easy quiz can help you find out your real weight loss potential

    ReplyDelete
  6. Pagi min, link untuk download softsub nya sepertinya sudah expired. Tolong untuk diperbaharui ya min, terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mantap! terimakasih sudah melapor. Dan linknya sudah diperbaiki kok.

      Delete
  7. min, kok gak muncul link di semawur nya ya?

    ReplyDelete

Post a Comment