Nogizaka46 - Tsuki no Ookisa Youtube Version Sub Kara Indonesia & Romaji


           Yo!!! Lama tak jumpa, kali ini lagu yang aku buat sub kara adalahTsuki no Ookisa , lagu Coupling dari Single ke-7 Baretta ini mungkin tak ada yang mengetahui karena menurutku Orang Ngidol itu nggak mungkin nggak suka Anime.. apalagi Naruto, yah lagu Tsuki no Ookisa ini adalah Ost Opening Anime Naruto Shippuden dan lagu ini lah yang membuat ku suka sama Nogizaka46.. curhat sedikit nih waktu itu lagi dengerin Ost Naruto Shippuden dari pertama sampai pada lagu yang Ke-14 aku melihat penyanyinya adalah Nogizaka46 dan waktu itu aku sempet mikir gini “Walah nih mungkin Idol yang parodiin 48G” karena memiliki angka yang hampir sama di Belakangnya dan juga Nogizaka46 ini sempet mengcover lagu 48G. Dan setelah aku lihat MV, lagu, serta Info tentang idol grup Nogizaka46 ini ternyata memang memiliki hubungan dengan 48G.dan pada saat aku melihat MV Tsuki no Ookisa ini aku langsung kena CPPP karena di MV ini meskipun dia Bukanlah Center entah kenapa dia Muncul diawal Scene dan sampai sekarang pun Oshiku tetap 1… yah mungkin udah pernaha ku jelasin di Post Pertama aku hahahahahahanih dia Orangnya.

IKOMA RINA

          Yopp lanjut, di Single ke-7 ini yang menjadi Center ialah Hori Miona dari Member gen-2 yang pada waktu itu dia masih Berstatus Kenkyuusei, yah pada single terbaru Nogi sekarangpun yaitu single ke-18 serasa Dejavu hahahah

Comments