Nogizaka46 Taiyou Knock Long Version [MV DVDRip] Subkara Romaji - Kanji & Translate Bahasa Indonesia


Selanjutnya adalah MV Single Nogizaka46 yang ke-12 Taiyou Knock (long version). Kenapa aku pakai yang long version? Karena yang Versi biasa sudah banyak yang buat subkara-nya. Sebenernya aku juga baru tau sih kalau MV Tiyou Knock ini ada Long Version-nya. Dan sekalian karena aku juga suka sama MV ini jadi aku putuskan untuk membuat Subkara-nya.

Yopp mungkin sebagian dari kalian sudah pernah melihat tapi aku akan ulas sedikit tentang MV Long Version ini.


Jadi yang jelas inti Alur cerita pada MV ini Sama dengan Versi biasa dimana Ikoma yang tertekan karena tidak dapat Menari dengan baik layaknya member lain. Seakan menyerah dia pergi untuk menenangkan diri sambil berlatih sendiri, namun semua Member khawatir karena mereka berfikir bahwa ikoma tidak akan kembali dan akhirnya mulai mencari bersama-sama. Dan perbedaan dengan MV yang biasa disini adalah durasi pada Scene pencarian ikoma serta ditambah sedikit dialog.



Untuk Download silahkan klik link dibawah dan untuk RAW DVDRIP Long Version silahkan kunjungi BK-BlackKoala atau klik Disini karena Timing disini aku menggunakan RAW DVDRIP. Terimakasih.



Comments

Post a Comment