Nogizaka46 Kimi no na wa Kibou [MV DVDRip] Subkara Romaji - Kanji & Translate Bahasa Indonesia


Kali ini adalah MV dari Single Nogizaka46 yang ke-5 yaitu Kimi no nawa Kibou tapi Mv yang aku pakai disini adalah yang versi Lip & Dance Karena Size UntukVersi ini lebih Kecil dari pada MV yang asli Sizenya sampai 1Gb lebih dan Memang Untuk MV yang versi ini Sudah pernah ada Yang buat sub Karanya namun setelah aku cek lagi ternyata tidak ada Translate Bahasa Indonesia-nya.



Pada MV kali ini yang menjadi Center ialah Ikoma Rina (Oshi GUA) dan karena alasan inilah yang mendorong hasratku untuk tetap membuat Sub kara dari MV ini meskipun Sebelumnya sudah pernah ada yang kerjain. Begitu pula pada MV ini kita dipertemukan Kembali dengan 2 Legend Ex member yaitu Nanamin & Mai mai, dan entah kenapa di MV ini semua Member Nampak Cantik Sekali.. ntah itu karena pengeditan gambarnya atau Penataan Cahaya yang Sempurna.. atau bias juga karena kualitas Video yang ku Download Adalah MV DVDRip hahahaha.



Yopp untuk MV ini akumemakai RAW dari BK-BlackKoala dengan kualitas Dewa. Jadi untuk kalian yang Kompi-nya memilki Spec rendah dianjurkan untuk memutar Subs dengan Menggunakan POTPlayer Sekian dan TerimaKasih.

Comments

  1. Yang long version (25 menit) ga dibuat gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh sebenernya sih pengen, cuman Download RAW-nya itu masih Ragu soalnya Storage Kompi udah Pada penuh gara2 Vierity. Mungkin lain kali gw coba' deh. Thanks udah Mampir.

      Delete
    2. Sama-sama. Oke deh gan, ditunggu. :)

      Delete

Post a Comment