Nogizaka46 Popippapaa Subkara Romaji - Kanji & Translate Bahasa Indonesia


Selamat malam.. kali ini aku kerjain MV dari Single Ima Hanashitai dareka ga iru yang Berjudul Popippapapa. Yah lagu ini sangat Fenomenal disamping yang konsepnya hampir mirip dengan Nogizaka no Uta karena lagu ini menunjukkan bahwa “Kami adalah Nogizaka”, di lagu ini aku baru sadar ternyata Untuk Terjrmahan Bahasa Indonesia-nya  sedikit sekali karena lirik yang lain hanya “Popippapaa” yang diulang berkali-kali.


Di MV ini yang menjadi Sorotan adalah 4 Member yang pada susunan Senbatsu berada didepan yaitu Shiraishi, Nanase, Etou, & Fukagawa. Serta scene yang terkesan Dewasa sangat cocok dengan Karakter Mereka.


Dan untuk yang Request lagu ini aku Meminta maaf karena tidak dapat aku selesaikan tepat waktu. Disamping karena Timing yang Luar biasa Susahnya dan Galau karena mendengar Pengumuman Graduate dari Himetan, aku juga sibuk didunia nyata karena Emak ku yang Nyuruh ini itu, yang ke Sawahlah, Jagain Keponakan lah dan sudahlah gak penting juga.

NB : Sangat dianjurkan bagi Kompi (Laptop/PC) yang memiliki Spec Rendah untuk Memutar Subs menggunakan POTPlayer. Terima Kasih.

DOWNLOAD SOFTSUBS

Comments

Post a Comment