Nogizaka46 Ima, Hanashitai dareka ga iru [MV HD] Sub kara Romaji Kanji & Terjemahan Bahasa Indonesia


Konbanwa, kali ini adalah MV dari Single Nogizaka46 ke-13 yaitu Ima, Hanashitai Dareka ga iru Sekarang, (Ada seseorang yang ingin kuajak Bicara). MV yang meskipun ditonton berkali-kali selalu ajah membuat air mata menetes apalagi nontonnya sambil ngetimer idihhh :(.


Lagu ini adalah untuk pertama kalinya Nogizaka46 menggunakan Formasi WCenter yaitu Nishino Nanase & Shiraishi Mai. di MV ini Nisihino Memerankan seorang cewek bisu kesepian yang diajak berteman oleh Shiraishi dkk. namun berakhir dengan perpisahan. humm Nishino memang cocok banget saat memerankan sesosok Heroin yang Emosional.



Oh ya.. Lagu ini juga telah menjadi Soundtrack pada Sebuah Anime Movie yang berjudul Kokoro ga Sakebitagatterunda yang memliki Genre Romance, Drama, School. Jujur aku juga belum nonton Anime-nya sih soalnya dengan umur segini nonton anime School itu nggak bersemangat seperti dulu.


Yapp sebelumnya Terimakasih Buat Admin Kazelyrics, Stage48 & NgidolSubs karena tanpa mereka semua Bishounen46 tidak sampai hingga saat ini meskipun masih belum dikenal secara menjuru tapi jika Memasukkan "Bishounen46" di kolom Google Search sudah dapat langsung sampai di Blog ini bagiku sudah lebih dari cukup hehehe. dan tidak lupa juga buat para penonton Setia blog ini yang sudah meluangkan waktunya untuk melihat karya dari Amatir ini, Terimakasih Banyak.

NB : Untuk RAW aku menggunakan dari BK-BlackKoala. RAW Berbeda tidak menjamin Timing yang pas.

Comments

  1. Min,, mau laporan softsubnya katanya "File has expired and does not exist anymore on this server". Jika tidak bisa memperbaikinya kirim saja ke mr.azikri04@gmail.com . Makasih atas bantuannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Link-nya sudah diperbaiki gan. dan untuk font-nya bisa agan dapatkan di Post-post Sub MV lain Blog ini untuk hasil yang lebih max seperti yang ada di SS.

      Delete
  2. link mati gan, tolong di perbaiki

    ReplyDelete
    Replies
    1. Link-nya sudah diperbaiki gan. dan untuk font-nya bisa agan dapatkan di Post-post Sub MV lain Blog ini untuk hasil yang lebih max seperti yang ada di SS.

      Delete
  3. Makasih banyak, gan. Sub-nya bagus. Semoga bisa terus berkarya ya gan. :D

    ReplyDelete
  4. download nya di mana ya min?

    ReplyDelete

Post a Comment