Nogizaka46 Itsuka Dekiru Kara Kyou Dekiru 1080P Youtube Version Sub kara Romaji Kanji & Terjemahan Bahasa Indonesia


yahh akhirnya MV yang telah ditunggu-tunggu keluar juga yaitu Single Terbaru Nogizaka46 ke-19 Itsuka Dekirukara Kyou Dekiru. Single ke-19 ini telah menjadi Theme song di Film Live Action Asahinagu yang akan rilis pada bulan November kalau tidak salah. karena dari pemain utama sampai lawan main yang memerankan sebagian Besar adalah Member Nogi. 



Silahkan disini aku sediakan Soft dan Hardsubs, entah kenapa padahal Size MV sebelumya hanya 180mb tpi stelah aku Encode sizenya menjadi 2X lipat. hehehehe hajar deh dan Terimakasih buat yang Komen.

Oh yaa Subs ini juga bisa di pakai RAW MV HD dari BK-BlackKoala kok!!

Download Softsubs 
Download Hardsubs 

Comments

  1. hallo gan, pengen berkunjung ke blog agan aja hehehe sekalian ngasih support gan soalnya kerjaan nya rapih banget gua suka...

    terus lanjut mv sub nya yach gan G.B.U

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh Makasih mik, jadi gak sendiri nih aku.. but GANBARIMASU!!!

      Delete
    2. oke sama-sama gan, ntar kita selesaikan semua mv Nogizaka46 kedepannya biar sub indo MV Nogizakaa46 complete.

      Delete
    3. Wah, mantap ada admin blog sebelah ikut support. Ane biasanya juga download sub di Ranze kalo misalkan di blog ini belum ngesub. :) Semoga kedua blog tetep semangat baut ngesub MV Nogi, karena masih banyak yang belum kena sub. :D

      Delete

Post a Comment