Nogizaka46 - Seifuku no Mannequin [MV HD] Subkara Romaji Kanji & Terjemahan Bahasa Indonesia



Yopp kali ini adalah MV lawas Nogizaka46 Single ke-4 yaitu Seifuku no Mannequin. di Single ini masih terdapat member-member yang masuk dalam senbatsu seperti Hashimoto Nanami, Fukagawa Mai & Ichiki Rena serta untuk pertama kalinya Noujou Ami memasuki Senbatsu dan Kembalinya Akimoto Manatsu dari Hiatus selama 3 Single terakhir dikarenakan fokus pada Studinya.


Untuk Center adalah Ikoma Rina. dia telah menjadi Starter Nogizaka dari single pertama berlanjut Shiraishi dan Center lain yang mulai menggantikan peran Utama Ikoma, namun pada saat pengumuman Senbatsu single ke-6 setelah mengetahui dia tidak lagi menjadi center dia berkata sambil menari berputar-putar bahwa dia sudah dapat bernafas lega karena tlah melepas semua beban yang dipikulnya selama ini. yahh karena ikoma tipe orang yang memendam semua masalahnya sendiri sih.


oke langsung saja kali aku hanya menyediakan Hardsubs karena logo baru yang sering rewel saat di play mode Softsubs. dan jika ada yg req Softsubsnya boleh langsung komen dibawah dan Terimakasih.

Comments

  1. "jika ada yg req Softsubsnya boleh langsung komen dibawah dan Terimakasih."

    Saya request softsubnya gan. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh kok, lihat dulu lagunya apa dan kek gimana dan udah ada yang TL liriknya apa belum. gitu gan soalnya disini gw kan cuma' buatin efek Subtitle Karaoke-nya doang. :)

      Delete

Post a Comment