Nogizaka46 - Barette [MV HD] Sub kara Romaji Kanji & Terjemahan Bahasa Indonesia.


Yoopp kali ini adalah Sub MV dari Single ke-7 Nogizaka46 yang berjudul Barrette (Jepit Rambut) dengan Hori Miona dari Gen 2 sebagai Center.

Ada yang tau kenapa nih cewek akhirnya membunuh temen yang udah nyelamatin dia ?

Pada Single ini untuk pertama kalinya bagi Miona menduduki Kursi Center.. tapi jangankan Kursi Center.. disini saat Miona dipilih menjadi Center status sebagai member Nogizaka ialah Kenkyuusei dan ini membuat Miona menjadi Member Pertama yang Resmi menjadi Member Nogizaka46 dari Gen 2. gimana yah ? jika dulu aku sudah Ngefans sama Nogi pasti waktu pengumunan Senbatsu 4 tahun lalu disingle ini aku pasti akan mengalami Shock berat layaknya member Under yang sama sekali belum pernah masuk list Senbatsu. yah tapi yang berlalu biarlah berlalu karena Miona telah mengalami Manis pahitnya di Nogi dimulai dari Kemanisan (bahasa apaan nih?) dengan memulai debutnya langsung menjadi Center setelah itu Posisi disingle-single berikutnya Miona benar-benar mengalami penurunan sedikit demi sedikit yang akhirnya di Single 12 jatuh ke Zona Under.. tetapi tanpa menyerah terus berjuang dan Memotong Rambutnya agar dia dapat memotivasi dirinya Sendiri alhasil di Single 14 Miona kembali masuk List Senbatsu dimulai dari 3rd row sampai sekarang dia telah sampai di Front row.. mungkin tidak lama lagi dia akan menduduki Kursi Center Kembali.


Oke langsung saja disini aku menggunakan RAW dari BK-BlackKoala jadi tidak menjamin Timing-nya pas jika menggunakan RAW lain. dan Terimakasih buat Kazelyrics karena yang telah memberi blog ini kesempatan untuk Bekerjasama. sekian dan Terimakasih.

Comments

Post a Comment