Nogizaka46 - Influencer [MV HD] Sub kara Romaji Kanji & Terjemahan Bahasa Indonesia


Influencer untuk kedua kalinya Nogizaka menggunakan W Center dengan Member yang sama yaitu Shiraishi & Nishino setelah Formasi W Center terakhir di Ima Hanshitai dareka ga iru. Influencer memiliki Makna Orang yang memberi pengaruh meskipun judulnya sendiri berarti Orang yang mempengaruhi. karena dalam kenyataan Nogizaka46 telah memberi pengaruh besar di Dunia Musik JPop maupun Entertaint.


Pada Single ini juga untuk kedua kalinya Nogizaka memakai Dance dengan Tempo Cepat setelah Pertama kali di Inochi wa Utsukushii. namun di Single ini karena level Para member telah berkembang maka level Dance-nya pun diatas Inochi wa utsukushii.. gerakan tangan yang luar biasa Njelibet ditambah Formasi yang Indah.. benar-benar bisa dibuat Move on dari Sayonara no Imi di Single sebelumnya. Karena di Influencer memilki gerakan yang identik pada kedua tangan jadi Di 2 Coupling single yaitu Igai Break & Fuusen wa Ikiteiru pun melakukan hal yang sama. 


Dan di MV ini yang paling menarik perhatian ku adalah pada saat Scen Wall Dance oleh Nishino, Ikoma, Marika, Nakada, Hori & Higuchi. Otona? hmmpp That's Right!! bisa dilihat disini yang paling kaku adalah Hori karena tidak bisa menggerakkan Pinggulnya. dan member yang lain?? Wasekk!! Goyang dong!! Nella Kharisma!! Kelingan Mantan!! masih bersama NDX!! ahh bukan.. bukan.. bukan. maaf Keseringan dengerin lagu Dangdut XD.

Nih Bonus!!!

Comments

  1. Wkwk, ternyata admin suka lagu Nella Kharisma juga ya? :D XD

    ReplyDelete

Post a Comment