Nogizaka46 - Inochi wa Utsukushii [MV HD] Sub kara Romaji Kanji & Terjemahan Bahasa Indonesia


Inochi wa Utsukushii lagu Single ke -11 ini memiliki arti "Hidup itu Indah" untuk pertama kalinya Nogizaka46 mempunyai lagu dengan tempo dance yang Cepat. dan untuk ketiga kalinya Nishino Nanase dipercaya untuk menjadi Center.



Single ke-11 ini menjadi Perpisahan antara Member nogizaka dengan Member Kennin SKE Matsui Rena yang telah menjalani Tugasnya di Nogi kurang lebih 1 tahun. di sebuah Scene pada MV ini terdapat sesuatu yang berbeda dari Matsui Rena.. apa itu ? disaat member Nogizaka mengeluarkan Darah dari Mata mereka masing-masing, entah kenapa Matsui Rena mengeluarkan Darah Putih dari Matanya. apakah itu berarti Matsui Rena Memang berbeda dari semua Member disana ? jika memang berbeda.. apa itu yang membuat berbeda? selain bahwa sebenarnya dia Member dari SKE48. Darah Merah. Normal. Darah Putih.. Putih bisa berarti Suci. Apakah Level Matsui Rena dengan para Member Nogizaka46 masih-masih sangatlah jauh ? Sungguh Teori yang sangat Bodoh. karena bila di Negara-negara barat yang Terkenal dengan Darah Biru yang berarti darah Bangsawan meskipun itu hanyalah Kiasan, bagaimana dengan darah Putih ? apakah sudah berada di tingkatan para Dewa ? yahh Sutradara MV ini yang tahu.



di MV ini yang menarik perhatianku no 1 adalah Seifuku. dengan warna yang cerah Biru & Putih di padu Latar gelap Serta Pencahayaan yang terang membuat Dance menjadi terlihat sangat Jelas. coba Tengok Sepatu mereka.. gede amat yak ? Sepatu Basket ? yang jelas sepatu tanpa high hill tsb sangat membantu gerakan Lincah mereka di MV ini. namun tetap Fashionable.

Download Softsubs

Comments

Post a Comment