Nogizaka46 - Kidzuitara Kataomoi [MV HD] Sub kara Romaji Kanji & Terjemahan Bahasa Indonesia.



Kidzuitara Kataomoi. loh kok tiba-tiba loncat ke Single 8 ? padahal kemarin bilang bakal dimulai dari single terkecil. iyyahh ceritanya sehari tadi nganggur banget dan Suntuk mau ngapain. lah dipagi hari waktu bersih-bersih pas dengerin lagu ini kok make me SETRONG menjalanai hari yah? yaudah deh jadi nih MV dulu yang aku sub.


Oke Judul dari Single ini memiliki arti "Cinta searah yang Kusadari" jadi intinya itu Cinta Bertepuk sebelah Tangan CBST. lagu ini Benar-benar tidak dapat membuatku Bosan dan waktu ngedengerinnya mesti kebawah pengen nyanyi sambil main gitar. iyah layaknya Sayonara no Imi MV ini selalu membuatku Merinding dan mewek-mewek kagak jelas :D. Mungkin memang karena Peran Nanase yang begitu Emosional di setiap MV sad seperti ini.


Untuk Center adalah Bidadari Nogizaka yaitu Nishino Nanase yang pada waktu itu untuk pertama kalinya dia dipercaya menjadi Center, dan di single inilah untuk ketiga kali berturut-turut Nogizaka mengganti Centernya. setelah Shiraishi & Hori disingle 6 & 7.

Untuk RAW HD bisa kalian dapatkan di BK-BlackKoala. karena disini aku hanya menyediakan Softsubs. dan jangan lupa Follow Fanspage Blog ini di Bishounen46 Official serta untuk List MV Bersubtitle bisa kalian cek disini. dan mungkin masih banyak sekali yang Bolong atau Link yang mati jadi kalian dapat Request dengan cara PM di Fanspage. Terimakasih.

Comments

  1. Ini MV udah kayak MV graduate aja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha betul sekali, apalagi saat di Scene terakhir nanase mengucap kata "ByeBye".

      Delete
    2. Setelah hari ini (181018)

      iya ini mv graduate nya...
      mv kaerimichi terlihat seperti prolog dr mv ini

      coba ntn kaerimichi lalu ini, terasa nyambung

      Delete
    3. Happy graduation, Naachan. 🙂

      Delete
  2. Masih aktif ga min? Stak di semawur tolong benerin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selalu aktif, Dan link sudah diperbaiki.

      Terimakasih sudah melapor link rusak. Jika ada Link yang rusak kembali, mimin akan lebih cepat merespon jika agan mengirim pesan ke Fanspage.

      Delete

Post a Comment