Nogizaka46 - Nandome no Aozora ka ? [MV HD] Sub kara Romaji Kanji & Terjemahan Bahasa Indonesia


Yopp berikutnya adalah Nandome no Aozora ka ? yang memiliki arti (Berapa Banyak Langit Biru Yang Telah Terlihat) ialah Single ke-10 Nogizaka46.


Single ini adalah Single Come Back dari Sang Center Ikuta Erika pasca Hiatus dikarenakan memilih Fokus pada Study-nya Selama Single Natsu no Free & Easy.
Lagu Nandome ini sangatlah populer.. bukan karena Moment kembalinya Ikuta saja namun dari banyak lagu di single ini memanglah sangat bagus. terbukti kemarin waktu ane coba men-survey lagu nogizaka yang paling disukai, lagu Nandome no Aozora ka ? ini hampir selalu menduduki no. wahid di chart para Fans. aku juga nggak tahu kenapa yah.. karena memang skill-ku untuk menilai suatu musik dari segi Musik itu sendiri sangatlah lemah. jadi yahh karena Lagu ini Center-nya Ikuta yang memilki suara Emas dan pasti Porsi single Voice-nya lebih banyak.. jadi aku juga suka sama lagu ini. tapi masih nggak sampai menggeser Sayonara no Imi didalam hati-ku >,<. dan jika dari segi lirik sih mungkin inti dari makna yang terkandung adalah untuk Memberi Motivasi bagi para umat Manusia. yahh intinya memberi Motivasi seperti Inochi wa Utsukushii yang kata-katanya mesti membuat aku merinding karena sangat menyentuh.


Untuk Story Line pada MV ini juga sangat Populer.. bagaimana tidak ? aku sendiri dulu waktu pertama kali nonton MV ini aku sempat Mencari di google dengan kata kunci "Drama Nandome no Aozora ka". wkwkwkw apa nggak anjir ? dan setelah ane Bertanya-tanya di Forum ternyata memang nggak ada Drama-nya. maklum dah dulu masih pertama kali kenal Nogi dan Nonton MV yang berisi Drama panjang. maklumin adek yah bang :v. Jadi di Stroy line di MV ini menceritakan seorang Siswa yang menjalani tahun pertamanya di sebuah SMA yang di tahun sebelumnya adalah sebuah SMA Khusus Perempuan dan secara Otomatis dia adalah satu-satunya murid laki-laki di Sekolah tersebut. Sumvah dah kalo Satu kelas gw isinya semua Member Nogi.. gw bakal mengajukan permohonan pada Menteri Pendidikan agar Masa pendidikan SMA diperpanjang menjadi 10 tahun. aigoo.. Mosou Request. dan Ceritanya disini si Murid laki-laki sangat tidak nyaman karena dia laki-laki sendiri dan mungkin malu bila memulai percakapan dengan para murid perempuan takunya di sangka Orang mesum hahaha.. tapi pada akhirnya para Shoujo-tachi mencoba mendekati dia dengan menggunakan lelucon yang mengahasilkan suatu kejadian lucu dimana nanase menendang laki-laki tersebut karena . . . (titik titik, biar nggak spoiler.. siapa tahu belum ada yang Nonton). bagaimanakah akhirnya ? kita langsung saja download link dibawah !


Dan dari beberapa Scene di MV ini ada Scene yang unik dimana Ikuta-Ikoma-Hoshino di Shot dengan posisi seperti waktu Single 4 & 5 dimana Ikuta & Hoshino mendampingi Ikoma sebagai Center. Kebetulan ? hanya Staff Sakamichi yang tahu apa Maksud dari gambar di atas.

Comments

Post a Comment