SPECIAL POST!!! 5 SUB MV NOGIZAKA46 KARA + ROMAJI & TERJEMAHAN BAHASA INDONESIA


Domo..domo.. Ohisashiburi desu!! iyyahhh sudah 2 minggu lebih nggak muncul. terakhir Post My Rule dan Terimakasih untuk semua Respect-nya membuatku labih Semangat mengerjakan Semua MV Nogi yang Bolong.

Oke sebelumnya aku minta maaf karena Hadashi de Summer-nya aku tinggal karena entah kenapa Audionya terputus ketika masuk dalam Aegisubs. dan bagi para Senpai tolong pencerahannya. apa karena Video atau karena hal lain yang Ghaib hehehe. Jadi Hadashi de disini aku ganti dengan Influencer.

Dikarenakan Minim-nya Fansubs Sub Karaoke MV aku berniat membuatkan Sub dari semua MV Single Nogi dimulai dengan lagu Pentolan-nya. Jadi sekarang banyak Fansubs Nogizaka46 yang telah Sirna seperti Ikudon & Fansubs Khusus Sub MV Kirin48 karena sekarang banyak Oknum-oknum Nyentrik sok Suci yang men-Takedown banyak Link-link Original dari Fansubs Besar macam Guringurin wahh sungguh sangat disayangkan seperti Decade48G dan masih banyak lagi. dari kita semua aku hanya berharap kita bisa saling jaga Solidaritas antar Fans, tidak Saling Menjatuhkan dan tetap Mendukung Nogizaka46.


Yopp.. jadi disini aku mengambil Semua RAW dari BK-BlackKoala dengan Format MV HD kecuali Influencer yang belum Rilis versi MV HD -nya tapi tetap aku mengambil RAW -nya dari BK. dan Buranko yang berformat Hardsubs karena bukan MV melainkan Live Perform di 46Show. oke Silahkan di Klik Link-nya :
  1. Buranko (Hardsubs)
  2. Girl's Rule (Softsubs)
  3. Influencer (Softsubs)
  4. Inochi wa Utsukushii (Softsubs)
  5. Nandome no Aozora ka ? (Softsubs)

Comments

Post a Comment