Nogizaka46 - Ushinaitaku nai kara [MV HD] Sub kara Romaji Kanji & Terjemahan Bahasa Indonesia.


Yopp berjumpa lagi.. kali ini adalah MV dari single pertama Nogizaka46 Guru guru Curtain yang Berjudul Ushinaitaku nai Kara memiliki arti "Yang tak ingin Kehilangan". lagu ini dibawakan oleh sebuah Unit sebanyak 19 member didalamnya. awalnya aku fikir lagu ini dibawakan oleh semua member Nogi namun setelah aku amati lagi ternyata member macam Wakatsuki, Misamisa, Marika, Chiharu, Mayaa dll. nggak ikut berpartisipasi dan juga sebagian unit member yang masuk adalah Under jadi tidak salah lagi jika yang menigisi lag ini adalah sebuah UNIT MEMBER.


Oh yaa kebetulan kemarin di Grup ada yang sempet kebingungan waktu ada yang omongin member-member Ex Nogi seperti Yamato Rina, Kashiwa Yukina, Ito Nene dll. jadi disini.. pada MV sebagian Scene isinya adalah Timeline Member Nogizaka46 sewaktu di Backstage dan saat mereka Latihan. jika kalian sudah nonton Documentary Kanashimi no wasurekata mungkin banyak Scene yang sama dengan isi MV diatas.. namun disini muka-muka Ex member belum ada yang diblur seperti di film Documentary-nya. jadi akan memudahkan kalian untuk mengetahui Semua Member Generasi Pertama di Nogizaka46.

Untuk Kesanku sendiri pada MV ini pertama saat aku menontonnya adalah sangat Kaget. kenapa? iyah karena Gaun Balet putih yang mereka Pakai ditambah Musik mellow Mengingatkanku akan MV Kanashimi no Wasurekata yang memiliki konsep Mirip dengan MV ini. dan karena konsep seperti ini pertama kali aku melihatnya di Kanashimi no Wasurekata aku mikirnya MV ini adalah MV Kanashimi Versi Member Nogi yang masih Ingusan hahahahaha lihat ajah muka-muka polos mereka macam Nanase dan Asuka yang muka-mukannya memberi kesan jika diberi Permen Strawberry langsung dia Nurut :v. tapi setelah melihat MV ini aku semakin tahu bagiamana Perjuangan dari Nol mereka jalani hingga Menjadi Nogizaka46 yang sekarang adalah Suatu yang sangat Luar Biasa dan Membuatku semakin Mencintai Mereka. dan Saranku untuk kalian yang sangat suka dengan Nogizaka46 aku saranin untuk Menonton MV2 Lawas untuk menambah rasa suka itu selamanya

Dan tidak bosan bosannya aku ucapkan Terimakasih untuk kalian yang telah menggunakan Sub MV dari Bishounen46 serta Terimakasih juga kepada SilentLirik dan BK-BlackKoala yang telah Bersedia Mentranslite lirik di MV ini dan juga karena telah Menyediakan MV2 Nogizaka46.

Comments

  1. Keren and kawaii ... hehe

    Maaf, baru bisa komen sekarang

    Btw, kenapa saat klik SilentSiren munculnya Silent Lirik, ya?
    Mohon pencerahannya.

    ReplyDelete
  2. Ara Shimatta!!

    Gomen.. ntar klo kewarnet aku bnerin mas!!

    ReplyDelete

Post a Comment