Nogizaka46 - Romance no Start [MV HD] Sub kara Romaji Kanji & Terjemahan Bahasa Indonesia.


Yoopp Berjumpa lagi..
Kali ini adalah lagu Coupling dari Single 8 Kidzuitara Kataomoi yang Berjudul Romance no Start (Awal Kisah Cinta). Siapa yang tidak tahu lagu ini?? itulah yang aku fikirkan saat aku mulai membuat Softsub dari MV ini.

Oke mungkin semuanya sudah pernah memnonton MV dari lagu ini tapi apa salahnya aku mencoba menulis pendapatku sendiri tanpa memberi unsur deplomatik ekonomik dan gempa tektonik. aisshh baiklah di MV ini mengisahkan seorang cowok yang sedang kasmaran dan perjuangannya untuk mendapatkan kekasih yang sangat diidamkan namun karena kebodohan yang sering ia lakukan membuat sang idaman tidak lagi mempercayainya tetapi tidak berhenti disitu dia tetap berjuang untuk mendapatkan hati sang idaman sepenuhnya dan Berakhir Negatif juga. ahh gw suka banget saat nih cowok ditolak sama Nanase. :v


Dan entah kenapa setiap scene Member macam di atas selalu menunjukkan image lain dari Member itu sendiri contoh Maiyan pas di reff awal "Tsui ni..." disitu Maiyan terlihat memiliki image Burikko ditambah Twintail yang baru sekali ini dia memakainya untuk sebuah MV. yahh memang jarang banget sih Maiyan pakai Twintail karena Umur. dan juga seperti SS diatas disitu cara Hashimoto memandang Kamera seperti cewek yang selalu ingin dimanja. hah!!! Bahagianya gw saat terus mengulang adegan Ini. 

Baiklah sedikit Review selesai.. dan seperti biasa Untuk RAW kalian bisa dapatkan di BK-BlackKoala serta jika kalian pengen nyanyi sendiri tanpa musik atau MV kalian bisa baca Liriknya di KazeLyrics. kemudian sangat disarankan untuk menginstall Font yang telah disediakan untuk hasil yang lebih maksimal. oke Sekian & Terimakasih.

Comments

  1. Dan siap-siap patah hati di akhir...

    Gaya rambut Maiyan membuatku tersedak, sementara ekspresi Nanase saat tahu "aku" berkaraoke dengan cewek lain, membuatku terkapar ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Chotto Matte!!! "Aku"? yang maksud itu "Aku"? :v

      Delete
  2. Min req kodoku kyoudai juga dong min lagu couplingan di single ini juga hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kodoku no Kyoudai sudah finish gan.. bisa cek di Beranda Blog.

      Delete

Post a Comment