Nogizaka46 - Muguchi na Lion [MV HD] Sub kara Romaji Kanji & Terjemahan Bahasa Indonesia


Selanjutnya ada Muguchi na Lion dari Single ke-9 adalah lagu Coupling yang dibawakan oleh Nanase, Waka, Ikoma, Sakurai, Miona, & Sayunyan. dan di MV ini ada Adegan Legend di akhir Video yaitu Adegan NANASE & WAKA yang disaksikan oleh Sakurai. dan maaf untuk dialog drama-nya tidak ada Translate karena tidak ada yang membantu aku untuk menerjemahkannya. dan jika ada dari kalian yang tertarik untuk menerjemahkannya aku sangat Berterimakasih.

Oke untuk RAW tetap bisa kalian dapatkan di BK-BlackKoala dengan Format HD. dan aku anjurkan untuk Menginstall Font yang telah aku sediakan agar Kualitas  Subnya lebih Maximal. Sekian Terimakasih.

Download Softsubs
Download Font

Comments

  1. Gan yang ini softsubsnya bermasalah di akhir google drivenya

    ReplyDelete
    Replies
    1. loh barusan aku cek bisa kok gan, coba langsung ke link ini.

      https://drive.google.com/file/d/1BBkmE3v9kio3LwVlo0Xyc6DIxncD7yMu/view

      Delete
  2. Hmm, gk include dialognya ya gan? Padahal yg penting sebenernya dialognya itu. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Btw, ini ada referensi hardsub english include dialog: https://vimeo.com/239666682

      Delete
    2. Sebelumnya maaf gan, di Title atas kan udah Tertulis "Sub Kara", bukan "Sub MV" jadi memang bagian Drama-nya gak di Translit karena memang belum ada yang bantuin buat translit gitu. kalo Agan bisa membantu kami, kami pihak Blog ini sangat-sangatlah berterimakasih.

      Btw link di komen atas punya agan itu tidak bisa diakses.

      Delete
    3. Oh gitu ya.

      Vimeo emang di blokir di indonesia gan. Ane bukanya pake VPN.

      Delete

Post a Comment