Ikoma Rina Congratulation on the Graduation.



Ikoma-chan, Sotsugyou Omedetou!!

       Ikoma Rina, Tidak terasa setelah pengumuman kelulusannya di awal tahun kemarin, Besok adalah hari dimana Konser Kelulusannya akan di gelar. Yahh Sebagai oshi-nya selama ini gw belum pernah sama sekali memberikan sesuatu kepadanya, Nggak seperti Fans lain yang selalu datang disetiap event-event dengan mengangkat Towel bertuliskan Nama-nya, atau HS dengannya, atau membeli setiap Marchandise-nya. Hmm.. Sebelumnya gw tahu Fans Ikoma didunia ini bukan Cuma gw tetapi, setiap Fans pasti merasa bahwa dia adalah Oshi terbaik bagi idolnya, seperti hal-nya gw yang sekarang Cuma bisa membuat sebuah tulisan yang bahkan tidak mungkin dibaca olehnya, namun bagi gw sendiri ini adalah sebuah hal pertama dan terakhir yang bisa gw berikan padanya yaitu, sebuah ungkapan Terimakasih dari Hati yang terdalam. Jadi dibawah ini gw ga bakal bahas kenapa Si Rina lulus karena itu hanya akan menimbulkan Fitnah. Yang gara-gara inilah itulah.. Bulshit! Menurut gw jika itu bukan dikarenakan Scandal gw rasa Graduate adalah suatu hal yang tak patut dipermasalahkan.

Ri “” dari Rina “里奈” (りな)! Bukankah Itu Huruf yang Kawaii?

       Oke Tentang Ikoma Rina Versi gw. Tidak terpungkiri jika sejak awal aku menyukainya karena Lagu Nogizaka tetapi, jadi ceritanya kan gw suka lagu op Naruto Tsuki no Ookisa kemudian gw search MV nya di Yutup dan ketemu “Nogizaka46 – Tsuki no Ookisa” kemudian gw Play dan pasti kalian tau sendiri jika Member yang muncul pertama kali di scene MV ini adalah Rina.. dan disitu kesan gw “Wow!! Nih cewek Unyu’ banget ”This is Love at First Sight”. Kemudian gw cari di google dengan keywords “Member Nogizaka46” lalu disitu kan muncul foto-foto beserta nama mereka.. “oh jadi namanya Ikoma Rina” udah. Dan dihari berikutnya gw masih terus terbayang muka Unyu’nya jadi langsung gw cari di kolom pencarian Google “Ikoma Rina” cuman,  kata selain “Nogizaka46” yang otomatis keluar setelah namanya adalah “AKB48”. Gw penasaran dan coba gw klik akhirnya keluar dah penjelasan jika dia adalah member Kennin dan  disini bodohnya adalah gw piker Rina member AKB48 yang sedang menjalani Status Kennin di Nogizaka46 hahahaha.. Yah karena gw sudah trauma setelah ngidol JKT48 Sebelumnya. Setelah berjalannya waktu terus gw ikutin nih setiap acara-acara dimana dia tampil (waktu itu sih masih mbulet di Ikudon buat Download Nogibingo) dan akhirnya sampai gw menemukan Video Documentary “Kanashimi no Wasurekata”. Dan setelah Menontonnya gw benar-benar Tersentuh dengan Perjuangan Nogizaka46 Selama ini. dan Satu member yang benar-benar membuat gw Merinding, siapa lagi kalo bukan Rina?. Dari awal Debut menjadi Center, masuk Koran membawa embel2 “Rival AKB48 dengan Center yang masih 16 tahun”, wahh buset banget mental nih cewek.. padahal kita semua pasti tau jika dia hanya disuruh melakukan, maksudnya sama Management udah disuruh “Lakuin ajah, urusan yang lain2 biar kami yang urus” entah itu dapat cibir-an lah, dapet Santet lah, dan lain-lain lah Cuma, untuk seorang Remaja berumur 16 tahun Kelas SMA, untuk menjadi Wajah disebuah Grup yang jelas2 diciptakan untuk mengalahkan Grup Besar (Kala itu) AKB48 bukanlah hal yang biasa. Gw dulu kelas 1 SMA disuruh perkenalin diri didepan kelas ajah udah Kincou-nya pengen Pingsan hahahahaha.

       Rina memiliki Jiwa Kepemimpinan & Rasa tanggung jawab yang besar. Mungkin jika dari awal Rina tidak Mengisi posisi Center, gw yakin Posisi Captain akan diisi Olehnya. Gw juga nggak ngerti yah kenapa Reika yang menjadi Captain di Nogizaka tapi, gw ga pernah omongin atau bahas ini dengan teman Fans lain. Kalian ngerti Haki Raja kan? Aura Rina benar-benar sama dengan pemilik Haki tsb di One piece. Entah mungkin karena dia telah menjadi Center selama 6 kali dengan mengisinya selama 5 kali berturut-turut, dan disini orang jadi menganggap jika “Nogizaka46 ini adalah Ikoma Rina” dan kesan seperti itu pun sulit untuk menghilangkannya meskipun Nogizaka46 sudah beberapa kali menggati Center yang hingga sekarang total Center Nogizaka46 ada 10 orang beserta Rina didalamnya. Seperti Semua orang telah terhipnotis dengan kehadirannya. Meskipun di acara music dia ada di 3rd Row pasti yang dicari Semua orang “maksudnya bukan Fans” itu Si Rina ini. di tambah Kesan waktu pertama kali Rina tampil di Kouhaku sebagai AKB48 semua orang pasti bertanya “siapa dia? Oh jadi dia member kennin dari Nogizaka46” secara otomatis semua orang mengenal Nogizaka46 sebagai Rina. Dan Pertama kali Nogizaka46 tampil di Kouhaku juga yang menjadi Center adalah Rina, siapa? Yah benar! Ikoma Rina dengan membawakan lagu Kimi no Na wa Kibou. lagu ini juga benar-benar Populer seperti dikatakan salah satu fans yang komen nya masuk dalam Nogichuu “Lagu ini melambangkan Nogizaka46”. Dan saat orang mencari lagu ini lalu kmudian menonton MV-nya, siapa yang menjadi Center? IKOMA RINA, Sekali lagi.. yah, IKOMA RINA. Jika Dibanding member lain yang sering muncul di TV, Rina adalah salah satu Member yang sering tampil acara-acara Vierty, Gourmet dan Anime/Manga talk. Hingga dia sendiri menjadi Co-host regular di Police Jump! Tapi tidak kalah dengan Member seperti Nanamin & Nanase yang sering muncul di Dorama, Rina juga pernah menjadi Heroin di Suatu Film Horor yang di adaptasi dari Anime. Dan mungkin jika beberapa artis Vierty/Pelawak macam Kojima/Tanuki ditanya siapa nama-nama Member di Nogizaka46 yang kamu tahu? Secara Spontan pasti mereka Menjawab “Ikoma Rina”. Jadi menurut gw Rina is The Real Idol dan gw tidak bisa menggantinya. Memang gw suka dengan beberapa Member lain seperti Nanamin, Himetan, Nanase, dll. Tapi “Suka” disini hanya sekedar “Suka”. Berbeda dengan Rina gw gak Cuma Suka tapi gw juga Menghormatinya.



       Rina bukanlah Idol yang memilki karakter Burikko melainkan Dansho/Tomboy. Sudah bukan rahasia lagi jika Rina sering melakukan Cosplay menjadi Seorang Ikemen jadi di CM terakhir Haruyama kemarin gw kecewa banget karena Rina tidak di ikut sertakan disana. Kuso!!. Rina juga seorang Senpai yang Baik. Seperti Miona yang sudah berkali-kali mengatakan jika Rina telah sering sekali menolong anak-anak dari gen 2 dengan Menyemangati atau membantu “disaat kami sedang mengalami Masalah”. Kemudian soal “Best Friends’’. disini Rina adalah sosok orang yang mudah akrab dengan semua orang karena sifatnya yang sangat Bersemangat. Pernah gw baca di beberapa website jika Member yang sangat dekat dengan Rina adalah Nanase, tetapi menurut gw Rina Dekat dengan Semua Member karena gw belum menemukan Sosok yang benar-benar bisa diajak bicara serius oleh Rina. Tapi jika ada yang tetep memaksa pilih dari salah satu Member mungkin sampai saat ini yang masuk akal ialah Captain Sakurai & Manatsu, kenapa? Yahh gak kenapa kenapa sih hahaha.. Cuma Imej aja gitu. Dan gw benar-benar penasaran di Konser Besok yang bakal Menjadi Eksekutor untuk kelulusan Rina. Yang gw maksud eksekutor disini itu seperti pada saat Maimai grad, yang menjadi Eksekutor adalah Nanamin, dan disaat Nanamin grad, yang menjadi Ekskutor adalah Maiyan, dan disaat Maiyan.. Ehh sorry.. Masih Belum Bakayaro!. Dan jika dilihat dari Beberapa Pengalaman Graduate Konser untuk kali ini yang memiliki Imej untuk menjadi Ekskutor Rina di dalam fikiranku adalah Captain Sakurai. Tapi jika Imej Eksekutor ini hanya untuk Fanservice mungkin Ikuchan atau Maiyan. Yang jelas gw benar-benar penasaran sebagaimana mereka melepasnya, Seperti apa kata-kata yang akan mereka sampaikan, dan Seberapa banyak Air Mata yang akan memenuhi Stadiun Nippon Budokan untuk melepas sang Wajah Nogizaka46 Ikoma Rina. And Who will be the Next Face? Keep Support Nogizaka46 if you want to know!. Gw ga bakal ucapin terimakasih karena Karir Rina tidak berakhir disini dan gw masih bisa melihat dia di acara-acara TV lain meskipun pada akhirnya nanti tanpa ada yang Ngesubs hahaha. dan suatu saat pasti akan datang hari dimana dia Menikah dan mungkin saat itulah gw akan berhenti ngikutin Rina dan, setelah dia menikah gw bakal Santet Suaminya lagi dan lagi, memang berapa biaya Santet International?  ada yang tahu? please inbox me! hahahaha. Tapi gw benar-benar Berterimakasih kepada Naruto.. ehh bukan!, kepada Nogizaka46 yang selama 1 tahun 7 bulan terakhir ini (ea Ketahuan Newbie) membuat hidup gw serasa lebih bahagia karena Lagu-lagu serta Vierty-vierity yang sudah gw dengar dan gw tonton. Meskipun Oshi gw udah Grad tetapi gw bakal tetep nyelesaiin beberapa MV yang belum disub di Blog ini. Juga Terimakasih kepada Temen-temen Fans khususnya Mas DS & Mas AFA (Ntar kalo gw sebutin Namanya gw bakal di Santet sih! :v) yang selalu sabar menjawab semua Pertannyaanku seputar Nogizaka46 beserta Share Link Vierity Nogizaka46. Oke Sekian dan Terimakasih. 僕にまかせろ!


       Sekedar Info jika Ikoma Rina akan Merilis Buku yang berjudul “Tatsu” pada tanggal 28 April mendatang.

Comments

  1. 生駒さん本当にかっこよかった、尊敬します。卒業おめでとう

    ReplyDelete
  2. Artikel yang menarik. Ane salut sama kekaguman agan ke Rina. Semoga ane bisa mengagumi oshimen ane sebaik atau lebih baik dari agan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul! kalau seandainya dulu saya menyukai ikoma hanya dari Penampilannya saja, mungkin sekarang saya sudah memiliki pengganti yang lebih baik.

      Then, Makasih karena sudah meluangkan waktunya untuk membaca coretan saya.

      Delete
  3. Sama kak first impression pas liat ikoma di tsuki no ookisa😭

    ReplyDelete
  4. Pas aku baca artikel ini aku juga setuju ikoma gak terikat atau akrab dengan satu orang saja layaknya waka dan reika, sayuri dan maiyan, tapi dia seperti akrab dengan semua member, yup banyak artikel yang bilang kalau bf dia itu nanase karna dia ama nanase pake baju yang sama di showroom nya ikuchan, tapi menurut ku ya gak seperti dua couple yang nempel trus kayak yang aku sbutin tadi, ohhiya ikoma juga datang ke gradcon nya nanase tapi yah kek reaksinya biasa aja gitu.

    Ikoma face of nogi?
    Yupss stuju karna aku udah tes teman aku yang gatau apa2 soal nogi, tapi suka single tsuki no ookisa krna sering nnton naruto, dan pas aku tunjukin mv asli tsuki no ookisa yups benar yang pertama kali dia notice ikoma, lalu dia kan juga tau lagu heavy rotation trus aku puterin versi nogi, yups yang dia notice ikoma padahal ikoma dibelakang, dia bilang wajahnya terlalu ikonik wkwkwk

    Yang terakhir ultah nogi ke10
    Agak kecewa sih yah walau ikoma yang ngebuka penampilan sebagai comeback member, tapi kenapa sih harus di hari pertama sedangkan para mvp nogi di hari kedua, menurut aku yahh walau kren sih dia dapat jatahnya di hari pertama sama si marikka tapi semua fans ikoma pasti maunya dia gabung sama semua member di hari kedua supaya bisa lebih kayak dapet aja gitu momen nostalgianya.

    Udah sekian bacotan aku tentang ikoma

    ReplyDelete

Post a Comment