10 Member Nogizaka46 Dengan Suara Terbaik.



    Dikarenakan masih tidak memiliki Niat untuk membuat Sub MV kembali jadi untuk kali ini gw mencoba untuk  membuat blog menjadi sedikit berbobot dengan membuat sebuah Chart Tersendiri untuk Siapakah Pemilik Suara terbaik di Nogizaka46?

     Sepuluh Member Nogizaka46 dengan Suara Terbaik versi Bishounen46.
Sebelum kepembahasan sekali lagi gw ingatkan Chart ini sama sekali tidak memihak Oshi gw karena Oshi gw udah Grad >,< jadi chart ini murni Pendapat gw sebagai fans Nogizaka46 dan yang baru awam didunia tariff suara jadi jika ada Member Kesukaan kalian yang menurut kalian pantas masuk dalam chart ini namun namanya tidak tertulis gw minta maaf yang sebesar-besarnya dan, jika kalian memiliki Chart tersendiri Alangkah baiknya jika kalian Tulis di Kolom Komentar agar kedepannya dapat menjadi pembelajaran tersendiri buat gw. Dan juga chart ini tidak memasukan para Member yang sudah Grad jadi jika kalian berharap ada Nama Mahiro dan Himetan berarti kalian sepemikiran dengan gw, karena mereka pantas masuk dalam TOP 10 Best Vocal hahahahaha Jyaa.. Hajime ka?

10. Noujo Ami

Vokalis dari Nogidan ini Berhasil memasuki Chart dikarenakan Suaranya Bagus. Yahh jika tidak bagus kenapa dia bisa menjadi Seorang Vokalis di Nogizaka Band. Karena menurut gw Noujo ini adalah satu-satunya 3Diva Nogi yang tersisa setelah Rotty dan Hime Grad.

9. Higuchi Hina

Member dengan kebribadian sangat lembut ini memiliki suara yang tidak disangka-sangka. Terbukti saat lomba Karaoke di 46hours pada tahun 2016 suaranya membuat para member lain yang mendengar menjadi tercengang. Bagaimana tidak? Dia yang biasanya bersuara kecil tiba-tiba ketika bernyanyi suaranya meledak tinggi seperti suara Mahiro.

8. Takayama Kazumi

Jika Chart ini dibuat saat tahun-tahun pertama Nogi gw pasti akan menulis “Sebenarnya Kazumin adalah satu dari Member Nogi yang memiliki suara bagus. Hanya karena dia memilki suara natural yang dalam bukan berarti saat bernyanyi suaranya pun dalam seperti laki-laki”. Tetapi Kazumin sekarang sudah terkenal di fans Nogizaka46 jika dia memiliki Suara yang indah. Dan tidak perlu alasan lagi.

7. Ito Karin

Mungkin kalian akan bertanya kenapa gw memasukan Karin di chart ini dan sampai mendapatkan peringkat Ketujuh. Suara dari Ito Karin sangatlah indah, terbukti saat dia menyanyikan lagu “Everything” dan berhasil mendapatkan peringkat Dua pada saat  Lomba Karaoke di Roku jikan terebii 2016. Sayangnya hingga sekarang Karin masih belum dapat masuk senbatsu, Mungkin karena postur tubuhnya.

6. Sakurai Reika

Karena Lagu Nogi yang berjudul “Kumo ni Nareba ii” di single terbaru Syncrhonicity, membuat Kesan Suara Bagusnya menjadi semakin kuat. Tapi memang dari dahulu suara reika ini sudah terkenal enak didenger. Mungkin karena sewaktu kecil dia sering pergi ke Gereja untuk bernyanyi. Kalau Pandangan gw dari kecil sampai sekarang memang kebanyakan umat Kristiani itu memiliki suara yang indah. Eaa jadi SARA nih. Tapi serius loh gw sangat mengagumi suara mereka meskipun beda Iman.

5. Eto Misa

Misa nee.. Misa Senpai.. Misamisa.. terserah deh mau panggilnya gimana yang jelas Suara tante Pemabok ini selalu membuat gw seakan di timang olehnya. Sasuga lulusan dari grub idol yang gw nggak tau namanya :v dan di Nogizaka46 sering mendapatkan lagu unit bersama Maiyan seperti di Watashi no Tame ni Dareka no Tame ni dan Tachinaorichuu Suaranya sangatlah khas, ditambah pada lagu nogi yang sama denga Reika diatas Kumo ni Nareba ii gw sangat suka suara Misamisa di bagian Rap. Lagu tsb bisa dibilang telah melahirkan 3Diva yang baru dan kedepannya gw harap akan ada lagu lagi untuk Unit ini. Lanjut Dan jika kalian ingat pada saat di segment lama nogidoko yang menyanyikan lagu-lagu lawas, seperti Hime dan Rotty, Misamisa selalu terpilih untuk menanyikan lagu-lagu tersebut disetiap episodenya meskipun mereka bukan anggota Senbatsu.

4. Nishino Nanase

Akhirnya sampai di Bidadari Nogizaka46 ini. Suaranya tidak dapat diragukan lagi dikarenakan hingga sekarang Nanase telah membawakan 5 lagu Solo Nogizaka46 dan menjadi center sebanyak 6 kali. Jika didengar sekilas suara Nanase ini terkesan biasa-biasa saja tapi, bila beberapa kali didengar dan didengar maka suara Khas dari Nanase ini akan selalu melekat di Telinga dan membuat terus ingin mendengarnya mennyanyi. Nanase memiliki Cengkok yang indah meskipun tak seindah cengkok Soimah, Cengkok Nanase ini menurutku sudah diatas standard untuk Orang jepang. Jadi dia berhasil menempati kursi keempat di Chart ini.

3.Shiraishi Mai

Eee~? Maiyan nomor 3! Kenapa? Bukankah bisa lebih tinggi? Atau, Bukankah Terlalu Tinggi?. Oke satu-satu biar gw jawab!!!
Meskipun sejak Awal debut hingga Sekarang Maiyan hanya mendapatkan 1 Lagu Solo disingle 15 bukan berarti Suara Maiyan tidak enak didengar!! Jadi meskipun dia jarang bernyanyi Solo tetapi Lagu Unitnya lumayan banyak loh!! seperti Dekopin, Guuzen wo, Sekkachi na Katatsumuri, Watashi no Tame ni & Tachinaorichuu, Sakanatachi no Love, Kyuushamen dll. Seperti di lagu Kyuushamen semua Vocal seperti diisi oleh Maiyan Sendiri. Karena Pasangannya adalah Mattsun & Nanamin yang menurut gw memiliki vocal dengan kualitas yang sekelas Noujou mungkin suara mereka berdua telah di edit sehingga suara mereka pun mirip dengan suara Maiyan. Dan dari Member Nogizaka46 selain Ikuchan yang telah berduet dengan penyanyi Pro tidak lain adalah Maiyan. Kalau tidak salah pas Acara FNS. Hmm.. tapi kemarin Maichun juga duet dengan Artis lain sih! Meskipun yang dinyanyikan adalah lagunya sendiri Sayonara no imi. Selain itu sebelum masuk di Nogizaka46 dia sudah Menjalani Kursus Vocal yang agak lama. Dan itulah Maiyan ada di nomor 3 dengan Prestasinya benar-benar tidak tertandingi sebagai Artis.

2. Kubo Shiori

Inilah alasan kenapa Maiyan tidak bisa menduduki Ranking lebih tinggi dari Tiga. Seseorang yang tidak lain dari member Gen 3 ini benar-benar telah membuat gw Terpikat dengan Suaranya. Suara lantangnya ketika bernyanyi sangat berbeda dengan cara berbicara contoh seperti Mahiro yang berubah menjadi Orang lain ketika sudah memegang sebuah Microfon. Suaranya sangat indah ketika menyanyikan Bagian solo Nandome no Aozora, seperti suara Ikuchan yang membuat hati Merinding. Untuk sekarang Kubo hanya tinggal meraih Prestasi-prestasi didepannya sembari terus melatih Teknik Vocal dan suatu saat gw yakin kubo akan menjadi Pemegang Suara Terbaik nomor Wahid di Nogizaka46.

1. Ikuta Erika

Tidak bisa diragukan dan di Bantah lagi jika selama Debut Nogizaka46 Hingga Sekarang Ikuchan adalah Pemegang Suara Terbaik di Nogizaka46. Meskipun tidak banyak memiliki lagu Solo seperti Nanase, Suara Ikuchan di Setiap Lagu Nogizaka46 yang dinyanyikan selalu mencolok dan ketika mendengarnya “Wah suara Ikuchan nih” jadi Suaranya itu Selalu mendapatkan Porsi yang ideal disetiap Lagu Nogizaka46. Tetapi suaranya yang indah itu tidak didaptkan dengan mudah, dulu dia pernah bercerita saat awal-awal masuk Nogizaka46 dan waktu itu berlatih Vocal dia pernah masuk di Kelompok yang tidak Layak maksudnya Suaranya tidak enak didengar. Selain itu Sepanjang Perjalanan Nogizaka46 selama ini hanya Ikuchan yang pernah Menggelar Konser Solo, sekali lagi tidak diragukan lagi karena suaranya yang sangat indah itu membuat semua orang ingin menontonnya berdiri Sendiri di atas panggung. Kalo gw pribadi suka ikuchan pas nyanyi lagu ダンケシェーン di bagian Awal “Anata no Atatakai, Sono Senaka ga Suki data” disitu suara Ikuchan Benar-benar indah.


Dan itulah 10 Member dengan Suara Terbaik di Nogizaka46 versi Bishounen46. Posisi Pertama untuk saat ini diduduki oleh Member Generasi Pertama yaitu Ikuta Erika. Oke terimakasih telah meluangkan waktu hanya untuk Membaca tulisan tidak penting diatas dan, Segala Hormat bagi kalian yang sudah Berkomentar dibawah.

Comments

  1. Eh.. thank you udah komen gan hehe.

    ReplyDelete
  2. Gue cuma penasaran sama suarnya Kubo, sebagus itukah? Bisa bagi link pas dia nyanyiin lagu tersebut, Min.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada di Nogizaka46 Show gan kalo ga salah di ep 150/162 itu! coba dicek sendiri. atau kalo gak gitu langsung ajah dengerin lagunya yang duet sama Ikuta di sini http://bishounen46.blogspot.co.id/2017/10/nogizaka46-atarashii-kafun-musical.html

      Delete
  3. Ikuchan emang paling mantap gan setuju,...

    ReplyDelete
  4. Iku-chan OP suaranya. Pelafalan "L" nya juga lancar, bisa didenger pas nyanyi Ievan Polka atau pas yodeling.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahh iyah bener tuh! kalo ngomong bahasa Inggris paling pinter juga. hehehe

      Delete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. Yapz setuji bgt ,Ikuta bersuara paling bagus, liat di mtv unplugged bagus bgt di nada2 tinggi, cuman ada yg kurang bagus (mungkin pemilihan lagunya?) di nada2 rendah terutama. Dan ane juha gak sabar liat ikita debutt penyanyi solo...upsss

    ReplyDelete
    Replies
    1. dan melihat graduation wave gen 1 saat ini (teranyar sang kapten tak dianggap :D) bukan gak munkgkin gen 1 dan ikuta akan grad akhir taun / 2020 mendatang , kalo yg laen abis grad pada d=maen dorama , ane harap ada yg debut singer solo dan meleDUAKKK he ..he..

      Delete

Post a Comment