Nogizakatte Doko? Ep 172 Sub Indo


Oke kali ini untuk pertama kalinya gw membuat subtitle dari Vierity Nogizaka46 tapi Sub ini gw cuma TL nya dari Bahasa English yang gw ambil dari Qyusubs Dan gw Timing ulang. 

Sinopsis : 

Disini para member untuk kedua Kalinya melakukan Segment Valentine dengan memberika cokelat & hadiah kepada sesama Member. dan di Ep ini yang membuat Rame adalah saat dimana Manatsu menjadi sesosok Member yang Populer. dan Untuk kelanjutannya bisa langsung kalian tonton sendiri. Untuk Raw gw ambilnya dari Dailymotion dan kalian bisa dapatkan langsung dengan cara searching di Google karena dsini gw tidak menyediakan Raw-nya. dan sebenarnya Segmen valentine 2015 ini berlangsung selama Dua Episode, yang pertama di ep ini ep 172 dan di teruskan di ep 173. dan untuk ep 173-nya masih proses pengerjaan 60% jadi jika kalian sabar menunggu gw bakal up diminggu-minggu ini. Untuk Efek dll gw sama sekali nggak memasukkan apapun disini jadi murni cuma subs Tawar hehehe.

Download Softsubs

Comments

  1. Wah mantap min, thx subnya.

    BTW, ada niatan kerjain smua sub yg dah ada eng subnya tp blum ada indo sub nya gak min?
    Misalnya episode 86, pas gen-2 pertama x ketemu gen-1, ada eng sub nya tp di folder saya gk ada indo sub nya.

    Sekalian cek ke mimin deh, apa cuma saya yg punya eng subnya tp gk ada indo subnya:
    Ep 8, 10, 31, 33, 36, 48, 49, 69, 72, 73, 77, 78, 86, 87, 88, 109, 122, 126, 135, 163, 164, 169, 173

    Sekali lagi thx sub nya min.

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheh untuk ep 86 kyk nya udah ada deh gan!

      Iya ini lagi ada niatan buat ngesub yang udah ada Eng sub-nya, Ditunggu ajah yah gan! list project udah ada kok.

      Delete
    2. Oh iya dah ada, duh yg ngerjain.... :)

      Ok ditunggu min rilisan subnya

      Delete
    3. minta sub nya dong yang episode 31 eng juga gpp
      kirim ke email ya akbar_sosial1@yahoo.co.id

      Delete

Post a Comment