Nogizakatte Doko? ep 164 Sub Indo




Yopp Nogidoko Episode kali ini adalah Kelanjutnya dari Episode Sebelumnya yaitu Segment jalan-jalan antar Member yang Akrab-nya sudah lebih dari Teman. dan untuk Episode kali ini yang melakukan Segmen jalan-jalan bersama adalah Tiga Member Dewasa yang memiliki Umur saling berdekatan yaitu Shiraishi Mai, Hashimoto Nanami & Fukagawa Mai. dan juga mungkin kalian sudah tahu jika Matsumura tidak mengikuti Segment ini dikarenakan skandal-nya kala itu. gw Kasihan banget sama dia :(. Oke hari ini kalian pasti sudah capek karena sudah berkeliling kampung untuk melakukan Silahturahmi, jadi untuk kalian yang merayakan hari besar sekarang yuk sambil Nyantai nonton Perjalanan Para One-san Nogizaka46 yang pergi Ke sebuah Onsen dan ketempat-tempat lainnya. Dijamin Seru!

Untuk RAW gw ambil dari Bagikuy. dan juga sangat dianjurkan menginstall Font yang telah disediakan didalam Rar. Sekian dan Terimakasih. 

Download Softsubs

Comments

  1. Wah, jejak dulu, Min.

    Btw, eps 169 ente ambil kagak? Kalo kagk mau ane garap.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah monggo digarap bareng toh, nggak ada salahnya juga kok kalo satu Ep ada dua Subs :) kan pelafalan serta pengartian kita pasti berbeda gan. gpp kok silahkan digarap dulu nanti gw menyusul soalnya lagi ada project lain juga. hehehe

      Delete
  2. Oke, Gan. Nggak papa berarti, kan, kalo double.

    ReplyDelete

Post a Comment