Nogizakatte Doko? ep 49 Sub Indo


Sinopsis : 

Di episode kali ini Para member akan meneruskan Segmen Olahraga di episode sebelumnya. Dan di episode kali ini Para member akan Bertanding dengan Permainan Deka Voice Dan tendangan Pinalti.

Oke untuk Raw gw ambilnya dari Bagikuy dan Sub ini gw translate dari English yang gw dapat dari Voz48. sebelumnya gw ucapkan terimakasih kepada Neng Vio yang telah menerjemahkan Sub ini di Durasi 5 menit pertama. jadi disini gw melanjutkan sub yang sudah dikerjakan dan bila ada salah dalam penerjemahan atau timing, gw minta maaf. dan Terima kasih.

Download Softsubs.

Comments

  1. Thx min, btw ep 48 udah ada yg ngerjain sub indonya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin sudah ada gan di Guringurin, sbnernya ep ini pun sblumnya sudah di kerjain di guringurin loh.

      Delete
    2. ep 48 udah ada dulu saya yg ngerjain

      Delete

Post a Comment