Nogizaka46 Harujion ga Saita Yoru (Fukagawa Mai Sotsugyou Concert Backstage) Subtitle Bahasa Indonesia



     Yopp!! Apa kabar semua!! Pasti sehat kan!? Oke, Kali ini gw Bekerjasama lagi dengan Fansubs yang Menyediakan Subtitle English yang Bernama Depressingsubs. Dan Project kali ini adalah Video yang Bisa kalian dapatkan Di MV Bonus pada Single Ke-15 Hadashi de Summer yaitu Fukagawa Mai Sotsugyou Concert Backstage. 


    Jadi disini Isinya bukanlah Konser dari Bunda Maimai, tapi ini isinya hanya Bagian Behind the Scene yang menunjukkan Persiapan Para member dan juga Perasaan Para Member ketika menjelang dan Usai Konser Kelulusan Fukagawa Mai. 


Oke segitu ajah, Dan tidak Lupa gw sangat Berterimakasih kepada :

  1. DepressingSubs yang Telah Menyediakan Subtitle Bahasa Inggris dari Video ini, karena jika tidak ada Subtitle Bahasa Inggris-nya terlebih dulu, bisa Dipastikan Subtitle Bahasa Indonesia ini nggak bisa gw Kerjakan.
  2. NgidolSUBS yang telah Bersedia Membantu Memperbaiki setiap kesalahan gw dalam Menerjemahkan Subtitle ini.
  3. Teman-teman gw dan Kalian Semua yang telah Respect dengan Menggunakan Setiap Subtitle yang gw Buat, Meskipun Subtitle-subtitle yang gw buat nggak Sebagus buatan Pro Subber tapi dalam diri gw, gw Bangga. iya, Karena Subtitle ini Asli hasil Kerja keras gw dan terlebih hasil Kerja keras itu ada yang Me-Respect. Terima kasih lagi pokoknya buat Kalian semua dan Semua Pihak yang telah Mendukung gw.
Untuk Raw bisa kalian dapatkan Disini,

Terus Dukung saya, Karena Dukungan kalian membuat gw menjadi Lebih semangat untuk Membuat Subtitle Vierity Nogizaka46. dan Semoga untuk Kedepannya Subtitle-subtitle yang gw Buat akan semakin Baik.

Comments

Post a Comment