Nogibingo!10 ep 9 Subtitle Indonesia


Yopp Akhirnya Selesai! Nogibingo!10 episode 9 dimana yang menjadi Center Manja kali ini adalah Maiyan. Disini para Member akan pergi ke Sekolah TK untuk Menghabiskan Waktu bersama Anak-anak.



BERANTAKAN!! Yah, Sub ini 100% aku sendiri yang Mentranslate tanpa bantuan siapapun dan apapun, jadi Mohon maaf yang sebesar-besarnya jika ada Kesalahan dalam Penerjemahan.

Tidak lupa aku sangat Berterimakasih pada Beamsubs yang telah menyediakan Subtitle Inggris untuk Video ini. Dan jangan Lupa Like & Follow Fanspage Blog ini Disini. Untuk Twitter Disini, dan Untuk Instagram Juga ada Disini. Next aku akan Kembali membuat subtitle Indonesia dari Nogibingo!10 ep 11 dimana yang menjadi Center Manja adalah Nishino Nanase, jadi Untuk kalian semua yang tidak mau Ketinggalan Update dari Blog ini, Silahkan langsung Follow semua Akun diatas. TERIMAKASIH!


Download Sofsubs

Comments

  1. min req bingo yang ep pas ikuchan jadi queen dong :)

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. Saya hanya membuat Subtitle dari Semua Video yang membuat saya tertarik untuk membuat Subtitlenya.

      Delete
  4. Replies
    1. Yang mana saja, asal 720p dan yang bukan dari Yutup.

      Delete
  5. Min mau request dong min, tolong nogibingo 10 dari episode 01 di sub min, walaupun dengan persyaratan apapun yang minim mau saya akan berusaha untuk sanggupi min asal kan mimin mau sub nogibingo 10 dari episode 01. Makasih min

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ep 1 sampai 5 sudah ada di shinsekaiichi. coba di cek dulu, kalau memang nggak ada ntar ane masukin list.

      Delete
    2. Episode 06 belum ada min, makasih min

      Delete
    3. Wahahaha bentar yah, rehat dulu nogibingo-nya.

      Delete
  6. Safelinknya ga muncul tombol skipnya gan

    ReplyDelete

Post a Comment